Yuk Uji Adrenalin di Perosotan Pelangi Pasuruan, Destinasi Wisata Baru!

3408

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pasuruan seakan tak pernah habis menawarkan berbagai destinasi wisata yang cocok untuk dikunjungi berbagai kalangan. Bahkan, baru-baru ini ada destinasi wisata baru di Pasuruan, yakni perosotan pelangi.

Perosotan pelangi Pasuruan merupakan salah satu permainan yang sampai saat ini banyak disukai oleh kalangan anak-anak. Pasalnya, perosotan pelangi atau rainbow slide ini berada di tempat yang sama dengan Sebani Water Park di Pasuruan Pandaan.

Nah, perlu diketahui Bolo meskipun merupakan wahana baru, namun perosotoan pelangi ini sudah menjadi favorit dan populer di kalangan pengunjung.

Sementara itu, harga tiket masuknya pun tergolong murah, jadi Bolo tidak perlu khawatir jika ingin bersenang-senang dan berseluncur di perosotan pelangi ini.

Baca Juga :   Doni, Karyawan Flow Di-PHK Gegara WhatsApp Turut jadi Korban Mobil Tabrak Tenda Aksi

Dilansir dari channel YouTube Mas Teguh lokasi wisata perosotan pelangi Pasuruan berada di daerah Pandaan, sedangkan untuk akses jalannya sudah terbilang mulus dan mudah.

Selain itu, panjang lintasan dari Perosotan Pelangi ini sekitar 120 meter dan harga tiketnya yaitu sekitar Rp15.000, tentunya Bolo bisa berseluncur di perosotan pelangi tersebut.

Sementara itu, perosotan pelangi juga terletak satu lokasi dengan kolam renang taman air sebani, yang mana harga tiketnya juga sama yakni Rp15.000

Di sana juga ada kolam renang anak-anak maupun dewasa serta cocok buat liburan bersama keluarga.

Perlu diketahui juga bahwa wisata perosotan pelangi di Pasuruan Pandaan ini cukup dekat dari Surabaya, sehingga Bolo bisa merencanakan untuk pergi bersama keluarga.

Baca Juga :   Koran Online 2 April : Satpol PP Probolinggo Tak Berkutik Hadapi Pabrik Tak Berizin, hingga 238 CPNS Kota Pasuruan Terima SK Pengangkatan

Itulah review singkay mengenai destinasi wisata perosotan pelangi Pasuruan yang sedang populer dan hits. Tentunya disarankan untuk Bolo mencobanya dan mengunjunginya saat liburan nanti. (tra/trj)