Rekomendasi 3 Sewa Motor Termurah di Pasuruan, Cus Jalan-jalan!

1616

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi yang ingin jalan-jalan di hari libur tetapi tak punya kendaraan, jangan sedih. Pasalnya sudah ada beberapa rekomendasi sewa motor termurah di Pasuruan.

Penyedia sewa motor ini harganya terbilang cukup murah. Jadi, Bolo Warmo bisa bebas berkeliling Pasuruan bersama keluarga tanpa takut kantong boncos.

Nah, berikut ini penyedia sewa motor termurah di Pasuruan dilansir dari berbagai sumber:

1. Pasuruan Adventure | Rental Trail Pasuruan Bromo

Rekomendasi sewa motor pertama adalah Pasuruan Adventure | Rental Trail Pasuruan Bromo. Di sini Bolo bisa bebas pilih unit motor sesuai keinginan untuk berjalan-jalan di Bromo.

Menariknya, penyewaan motor ini buka 24 jam. Untuk keamanan motornya bahkan sudah dijamin, sebab pemilik selalu memastikan kendaraan sewaannya di service rutin.

Lokasinya di Jl. Gatot Subroto No.1, Krapyakrejo, Kec. Gadingrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

2. Rental Motor Bangil Pasuruan

Butuh sarana transportasi untuk liburan di Pasuruan? Solusi terbaiknya dengan memesan ke Rental Motor Bangil Pasuruan.

Rental Motor Bangil Pasuruan menyediakan unit dan pelayanan yang terbaik dan profesional.

Tarif sewa Rental Motor Bangil Pasuruan cukup terjangkau, lho.

Lokasi Rental Motor Bangil Pasuruan berada di Jalan Bader No.214, Satakmanaruwi Lor, Kalirejo, Kecamatan Bangil, Pasuruan, Provinsi Jawa Timur.

3. Djava Adventure

Sewa motor termurah di Pasuruan selanjutnya adalah Djava Adventure. Lokasi sewa motor ini ada di Jl. Sekarsono 1 No.32, Sekargadung, Kec. Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Sama seperti Pasuruan Adventure, Djava Adventure juga buka 24 jam. Di sini Bolo bisa sewa motor dengan syarat mudah tanpa ribet. (trj)