Yuk, Makan Sambil Nyantai di 3 Warung Lesehan Pasuruan Ini, Murah!

3805

Pasuruan (WartaBromo.com) – Liburan selalu dinanti, tapi kadang mencari tempat makan yang enak dan terjangkau bisa bikin bingung. Untuk itu Bolo, coba berkunjung ke warung Lesehan Pasuruan.

Pasuruan selain terkenal dengan ragam destinasi wisata juga terkenal dengan tempat makanan yang khas, terutama warung Lesehan. Warung lesehan Pasuruan ini memang cocok untuk kamu yang ingin makan enak tanpa merogoh kocek dalam-dalam.

Kuliner di sini memang enak dan beragam, jadi kamu bisa menikmati hidangan yang lezat tanpa harus khawatir akan biaya. Bukan hanya tempat yang nyaman, warung lesehan Pasuruan ini juga cocok dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga atau teman.

Dengan berbagai pilihan hidangan yang otentik, momen berkumpul bersama akan semakin hangat dan berkesan. Kelezatan dan cita rasa khas dari hidangan di sini juga akan membangkitkan selera makan kamu.

Nah, berikut ini ada rekomendasi deretan warung lesehan di Pasuruan yang pasti bikin puas perutmu tanpa menguras dompet:

Baca Juga :   Ngopi Bonus Ngonten, Ini 3 Rekomendasi Cafe Instagramable di Kota Pasuruan

1. Rumah Lesehan Kampoeng Padi 1

Rumah makan lesehan Kampoeng Padi 1 adalah destinasi kuliner yang menawarkan berbagai pilihan menu masakan khas Jawa serta makanan Chinese food.

Tempat ini sangat cocok untuk acara makan bersama keluarga maupun rekan kerja, karena memiliki suasana yang nyaman dengan konsep lesehan, resto, dan juga nuansa tradisional.

Rumah makan tersebut berada di Jalan K.H. Hasyim Ashari 100 meter Timur Perempatan R.S.Soedarsono, Purutrejo, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Warung tersebut buka setiap hari mulai pukul 07.00 sampai 22.00 WIB.

2. Sri Istana Ayam Goreng

Sri Istana Ayam Goreng merupakan warung dengan suasana Rumah Tradisional Jawa yang Menawan.

Warung makan Sri Istana Ayam Goreng memiliki bangunan unik dengan desain khas rumah tradisional Jawa, lengkap dengan lampu-lampu kuno yang bergantung di langit-langit.

Ketika Bolo memasuki warung lesehan Pasuruan ini, Bolo akan merasa nyaman dan betah berada di dalamnya.

Baca Juga :   Mampir Kampung Pia Kejapanan Gempol, Pilih Rasa yang Anda Suka

Tempatnya cukup luas dan menyajikan menu makanan utama yang lezat, termasuk ayam goreng, ayam panggang, kare ayam, dan nasi goreng.

Di samping makanan, mereka juga menawarkan minuman tradisional seperti beras kencur, jahe, dan lainnya.

Warung tersebut beralamat di Jalan DR. Soetomo Nomor 3-4, Desa Sumber Gedang, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Warung makan Sri Istana Ayam Goreng buka setiap hari mulai pukul 08.00-22.00 WIB.

3. Warung Lesehan Asri Pak Subawa

Nah, bagi Bolo yang sedang melancong ke Pasuruan sangatlah nikmati jika mencicipi Kuliner dan Istirahat di Warung Lesehan Asri Pak Subawa.

Warung Lesehan Asri Pak Subawa adalah tempat makan di Pandaan yang menyediakan fasilitas makan dan tempat istirahat. Di sini, kamu bisa menikmati fasilitas wifi gratis, mushola yang bersih, serta kolam terapi ikan yang menenangkan.

Berlokasi di Jalan Darmawangsa, Kasri, Plintahan, Petungasri, Kec. Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur 67156. Warung Lesehan Asri Pak Subawa buka setiap hari mulai jam 09.00 sampai 21.00 WIB.

Baca Juga :   Warung Sate Komo Terenak di Pasuruan Ternyata Ada di Sini!

4. Warung Teko

Selanjutnya yang terakhir adalah Warung Teko Lesehan. Nah, sisi Bolo bisa menikmati Kuliner dengan Suasana Asri.

Warung Teko Lesehan adalah destinasi kuliner Pasuruan berikutnya yang wajib dikunjungi. Dengan suasana yang nyaman dan tempat lesehan yang luas, warung ini mengusung konsep pedesaan yang asri, adem, dan tenang.

Warung ini juga menawarkan beragam menu mulai dari aneka olahan ayam, hidangan penyetan, sayuran, hingga nasi goreng dan mie. Rasanya sangat nikmat dan lezat.

Tidak hanya itu, untuk minuman Bolo bisa memesan kopi, coklat, teh, wedang, hingga mocktail.

Lokasi Warung Teko Lesehan ada di Jalan Gajahbendo No.56, Gedung Aran, Gajahbendo, Kec. Beji, Pasuruan, Jawa Timur.

Warung Teko Lesehan buka setiap hari mulai pukul 09.30-21.30 WIB. (tra/trj)