Polisi Akhirnya Tangkap Sopir Perampok Siswi di MPU

1145
MPU yang digunakan pelaku beraksi.

Pasuruan (WartaBromo.com) – Tim Satreskrim Polres Pasuruan akhirnya berhasil membekuk perampok pelajar SMKN Purwosari di dalam MPU.

Sopir itu adalah Ribut Setyo Wahyudi alias Tole, warga Dusun Sengkan, Desa Pucangsari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP. Farouq mengatakan, tersangka Ribut diamankan di tempat persembunyiannya. Tepatnya di Dusun Gamo, Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan pada Selasa (29/8/2023) malam sekitar pukul 22.00.

“Ia mengakui bahwa telah melakukan pencurian bersama dengan temannya berinisial MAD,” kata Farouk, saat dikonfirmasi WartaBromo.com, Kamis (31/8/2023).

Saat ini polisi juga masih memburu satu pelaku lagi yakni MAD yang bertugas membekap korban dengan sarung dan memukulinya hingga lebam. MAD diketahui juga kernet dalam MPU tersebut.

Baca Juga :   Begini Skenario Polisi Amankan Pilwali Kota Pasuruan 2020

“MAD saat ini juga masih dalam pengejaran, DPO,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, polisi juga berhasil mengamankan MPU yang diduga menjadi kendaraan untuk melakukan tindakan kriminal tersebut. MPU Colt Byson warna biru bernopol N 7198 UT itu ditemukan wilayah Gempol dalam keadaan kosong. (don/asd)