Pemkot Pasuruan Undang NDX A.K.A di Pass Harmoni, Gus Ipul: Yang Galau Silakan Dilepaskan

589

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemkot Pasuruan menghadirkan beberapa gelaran untuk memeriahkan momen kemerdekaan kali ini. Salah satunya yang paling ditunggu adalah live music Pass Harmoni.

Adapun yang membuat warga Kota Pasuruan antusias adalah karena adanya salah satu bintang tamu yang lagu-lagu galaunya sedang viral. Adalah grup dangdut hiphop NDX. A.K.A asal Yogyakarta.

Walikota Pasuruan, Saifullah Yusuf pun terlihat bahagia saat hadir di lokasi. Ia bahkan mengajak sejenak para penonton untuk melupakan kepenatan dan ikut menikmati acara tersebut dengan kegembiraan.

“Yang galau-galau silahkan malam ini dilepaskan, namun jangan berdesak-desakan. Tetap tertib,” ujarnya saat menyampaikan sambutan di halaman GOR Untung Suropati, pada Rabu (30/8/23) malam.

Baca Juga :   Pemilih Tambahan di Kabupaten Pasuruan Meningkat

GOR Untung Suropati sengaja dipilih Pemkot Pasuruan sebagai lokasi gelaran live music Pass Harmoni agar semua warga Kota Pasuruan bisa datang.

“Makanya kami sengaja memilih tempat yang luas agar bisa menampung banyak orang untuk berbahagia bersama,” lanjut Gus Ipul.

Sekadar diketahui, live music Pass Harmoni digelar malam hari setelah pada sore harinya dilaksanakan karnaval bertajuk Pasuruan Street Art Carnival. Tak heran bila Gus Ipul terlihat masih mengenakan seragam sekolah SD saat hadir di Pass Harmoni.

Tak sendirian, ia pun didampingi sang istri Fatma Saifullah Yusuf, Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo beserta istrinya, Suryani Firdaus Adi Wibowo yang juga kompak mengenakan seragam TK-SMA. (jun/**)