Refreshing Bonus Sehat dengan Olahraga di Lapangan Golf di Pasuruan Ini!

130

Pasuruan (WartaBromo.com) – Menghabiskan waktu libur akan lebih bermanfaatkan jika digunakan untuk olahraga. Salah satu olahraga yang menarik untuk dicoba adalah bermain golf.

Olahraga satu ini banyak digemari karena memberikan banyak manfaat. Seperti mengurangi stres, meningkatkan kualitas tidur, membakar kalori dan masih banyak lagi.

Nah, bagi Bolo Warmo yang mungkin ingin mencoba olahraga bola kecil ini, bisa langsung datang ke lapangan golf di Pasuruan berikut:

1. Taman Dayu Golf Club and Resort

Ingin melepas penat sambil staycation tapi juga mencari yang ada spot olahraganya? Nah, Taman Dayu Golf Club and Resort adalah pilihan tepat.

Lokasinya ada di Jl. Raya Surabaya – Malang No.KM. 48, Bulukandang, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Di sini tersedia juga Wi-fi gratis dan minibar yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga.

Baca Juga :   Fenomena Covid-19 dan Kebutuhan Pangan di Kota PasuruanĀ 

2. Finna Golf and Country Club

Finna Golf & Country Club Resort menawarkan pondok-pondok yang menghadap ke Gunung Penanggungan dan lapangan golf di lereng bukit yang indah.

Alamat lengkap lapangan golf ini ada di Jl. Raya, Barsari, Gambiran, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Selain itu, Bolo juga akan mendapat akses ke club house dan bisa bermain golf di lapangan golf bertaraf internasional.

3. Bukit Welirang Indah

Alamat lapangan golf ini ada di Komplek Finna Golf, Pandaan, 67157, Deresan, Gambiran, Prigen, Pasuruan Regency.

View puncak Gunung Welirang ini sangat indah, karena bersebelahan dengan Gunung Arjuno dan Gunung Kembar. Pernah ke sini?. (jun)