Kader Demokrat Corat Coret Gambar Anies Baswedan hingga Jalan Nasional Klakah Lumajang Dialihkan | Koran Online 2 Sept

190
KECEWA - Salah seorang kader demokrat Kota Pasuruan mencoreti gambar Anies Baswaden

Beragam peristiwa kami sajikan pada 1 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (02/09/2023). Mulai Kader Demokrat Corat Coret Gambar Anies Baswedan hingga Jalan Nasional Klakah Lumajang Dialihkan:

1. Siswa SMK di Kejayan Tercebur Sumur Sedalam 20 Meter Saat Praktek Memasak

Kejayan (WartaBromo.com) – Petugas damkar Kabupaten Pasuruan mengevakuasi siswa SMK Salafiyah asal Kecamatan Kejayan saat tercebur sumur sedalam 20 meter. Diketahui, ia tercebur sumur saat praktek memasak.

Menurut informasi yang didapat, peristiwa itu terjadi di lingkungan SMK Salafiyah, Desa Wrati, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan pada Jumat (1/9/2023) sekitar pukul 07.40 WIB. Peristiwa tersebut juga terjadi diduga saat praktek memasak di sekolah kejuruan tersebut. Simak Selengkapnya.

2. Kecewa Berat, Kader Demokrat Kota Pasuruan Corat-coret Gambar Anies Baswedan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kader DPC Demokrat Kota Pasuruan mencoret baliho bergambar Anies Baswedan di Kelurahan/ Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Pencoretan itu dilakukan buntut kekecewaan keputusan sepihak partai NasDem yang mengusung duet Anies-Cak Imin.

Corat coret baliho bergambar AHY yang berdampingan dengan Anies dilakukan di sejumlah jalan di Kota Pasuruan, Jumat (1/9/2023) pagi. Di antaranya di permukiman warga Kelurahan Panggungrejo. Simak Selengkapnya.

3. 300 Personel Gabungan Diturunkan untuk Padamkan Api di Arjuno

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kebakaran hutan dan lahan di kawasan Gunung Arjuno makin meluas. Personel gabungan terus berupaya memadamkan api.

Kepala UPT Taman Hutan Raya (Tahura) Raden Soerjo, Wahyudi mengungkapkan, hingga hari ke-7 terjadinya kebakaran, sudah ratusan personel gabungan naik turun Gunung Arjuno untuk menangani kebakaran. Simak Selengkapnya.

4. Ada Karnaval, Jalan Nasional Klakah Lumajang Dialihkan 

Pasuruan (Wartabromo) – Ruas jalan nasional Lumajang – Surabaya di Klakah, Lumajang bakal dialihkan pada Sabtu, 2 September 2023. Hal ini menyusul adanya kegiatan karnaval memperingati kemerdekaan RI. 

Imbauan ini diunggah Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Lumajang melalui akun Instagram resminya, @dishub_kab.lumajang, pada Kamis (31/08/2023). Pengguna jalur nasional Klakah pada hari tersebut diimbau untuk melewati jalur alternatif. Simak Selengkapnya.

5. Harga BBM Non Subsidi Naik Mulai Hari Ini, Simak Daftar Harganya!  

Pasuruan (WartaBromo) – Bahan Bakar Minyak (BBM) non subsidi naik mulai hari ini, 1 September 2023. Salah satu BBM yang mengalami kenaikan adalah Pertamax. 

Berdasarkan informasi resmi dari PT Pertamina (Persero) pada Kamis, 31 Agustus 2023, penyesuaian harga BBM non subsidi dilakukan dalam rangka implementasi Keputusan Menteri (Kepmen) ESDM No. 245.K/MG.01/MEM.M/2022 tentang formula harga dasar dalam perhitungan harga jual eceran jenis bahan bakar minyak umum seperti bensin dan solar yang disalurkan melalui stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum. Simak Selengkapnya.