Beredar, Video Pria Tewas Babak Belur usai Dimassa

134

Sumberasih (WartaBromo.com) – Video seorang pria babak belur usai dianiaya viral di media sosial. Narasi dalam video amatir yang beredar menyebut, pria tersebut diduga maling motor di Probolinggo.

Video amatir yang merekam pria tanpa busana, dengan kepala bercucuran darah dan babak belur itu bersliweran di grup whatsapp maupun media sosial.

Dalam rekaman video warga tersebut, mengatakan jika laki – laki tersebut pelaku pencurian motor yang tewas usai dimasa. Lokasinya di Desa Pesisir, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, pada Minggu (17/09/2023).

Hasil penelusuran, diduga pria tersebut diduga maling motor. Berawal dari transaksi ditempat, atau lazim disebut COD.

“Semalam yang beredar katanya COD motor. Sama dia (pria yang tewas) dicoba. Tapi entah bagaimana, apa mau dibawa kabur, pemilik motor curiga, jadi diteriaki maling, saya ndak tahu pasti juga,” sebut salah satu warga, Ahmadi, Senin (18/09/2023).

Begitu ada teriakan maling, diduga massa langsung bergerak. Kondisi pria itupun sangat mengenaskan. Seluruh pakaiannya terbuka entah kemana.

Hanya tersisa celana dalam yang masih melekat. Darah bercucuran dari kepalanya. Di lokasi, informasi sebenarnya pun masih simpang siur.

Sementara itu, jasad dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr. Mochammad Saleh Kota Probolinggo. Tidak ditemukan identitas atau barang apapun dari pakaian korban ini.

Sejumlah barang lain yang diduga sebagai alat untuk menganiaya pria ini, ditemukan di lokasi kejadian. Di antaranya adalah balok kayu dengan cipratan darah.

Sejauh ini, polisi masih melakukan penyelidikan mendalam terhadap peristiwa itu. “Sedang kami tangani, kami lidik,” jawab Kasi Humas Polresta Probolinggo, Iptu Zainullah, singkat. (lai/saw)