Cak Imin: Pasuruan Wungkul, PKB Menang, Gus Mujib Bupati!

638
Anies Baswedan bersama Muhaimin Iskandar saat bersilaturahmi ke Ponpes Alyasini Wonorejo, Kamis (28/9/2023). Foto : A Romadoni

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bakal calon wakil presiden Muhaimin Iskandar yakin PKB bakal meraih hasil yang optimal di Pasuruan Raya pada Pemilu 2024.

Hal ini ia ungkapkan di acara silaturahmi kiai, nyai, dan tokoh masyarakat se-Pasuruan Raya di Pondok Pesantren Terpadu Al Yasini, Kecamatan, Wonorejo, Kamis (28/09/2023).

Pria yang akrab disapa Cak Imin itu yakin PKB bisa meraih hasil maksimal di Pasuruan sebab menurut dia Pasuruan merupakan basis NU dan PKB. Bupati dan wakil bupati juga dari PKB.

Saat menyampaikan sambutan, Cak Imin mengajak semua kiai, nyai, dan tokoh masyarakat yang hadir untuk bergerak memenangkan PKB. Tidak hanya itu, sebelum menutup sambutannya, Cak Imin juga sempat menyebut nama KH. Abdul Mujib Imron atau Gus Mujib sebagai Calon Bupati Pasuruan dan langsung disambut tepuk tangan oleh undangan yang hadir.

Baca Juga :   PKS Bergabung, Pasangan Adjib Kian Melambung

“Pasuruan wungkul, PKB menang. Pasuruan wungkul, Gus Mujib Bupati,” kata Cak Imin.

Sementara itu, Anies Baswedan mengaku, suasana di Jawa Timur sejak kunjungan bersama Cak Imin di Banyuwangi hingga Pasuruan cukup positif.

“Semuanya mengesankan. Membuat kita makin optimis, insyaallah dimudahkan jalannya,” ujar Anies.

Seperti diberitakan sebelumnya, Anies dan Muhaimin mendatangi Ponpes Al Yasini dalam rangka silaturahmi dengan kiai, nyai, tokoh masyarakat se-Pasuruan Raya.

Anies dan Muhaimin mulai Kamis hingga Jumat (29/09/2023) bakal mengunjungi beberapa daerah di Jawa Timur, antara lain Kabupaten Banyuwangi, Jember, Pasuruan, Sumenep, dan Jombang. (tof/yog)