Tentang Nyalon Bupati hingga Polisi Periksa Kejiwaan Anak yang Bacok Bapaknya | Koran Online 29 Sept

199

Beragam peristiwa kami sajikan pada 28 September melalui laman media online Wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Jumat (29/09/2023). Mulai Tentang Nyalon Bupati hingga Polisi Periksa Kejiwaan Anak yang Bacok Bapaknya:

1. Tentang Nyalon Bupati: Antara Gus Mujib dan Mas Dion

Pasuruan (WartaBromo.com) – Meski Pilkada 2024 masih cukup jauh, namun sejumlah nama bakal calon Bupati Pasuruan di internal partai terutama Partai Kebangkitan Bangsa mulai terasa hangat.

Dua nama ramai dibicarakan yakni Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan yang notabene Sekretaris DPC PKB dan mantan Wabup Pasuruan KH. Abdul Mujib Imron yang juga Ketua Dewan Syuro PKB. Baca selengkapnya.

2. Anak Bunuh Bapak di Purwosari Bermula dari Rokok – ‘ojo digowo kabeh aku ingahono’

Purwosari (WartaBromo.com) – Aksi nekat seorang anak tega membunuh ayah kandungnya sendiri bermula hanya karena rokok.

Kanit Reskrim Polsek Purwosari Iptu Dodik W mengatakan, pelaku bernama Imam Basori (42) warga Desa Pucangsari, Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan. Baca selengkapnya.

3. Gegara Rokok, Seorang Anak di Purwosari Tega Habisi Ayah Sendiri

Purwosari (WartaBromo.com) – Entah apa yang ada di pikiran pria asal Kecamatan Purwosari ini. Hanya gara-gara rokok, ia tega menghabisi ayahnya sendiri, Rabu (27/9/2023) siang.

Korban diketahui bernama Tipji, warga Dusun Karang Gondang, Desa Pucangsari. Berdasar informasi yang dihimpun, pembunuhan terjadi setelah korban mengingatkan pelaku untuk tidak menghabiskan rokoknya. Baca selengkapnya.

4. Hari Ini, Kunjungan Pasangan Anies – Cak Imin ke Ponpes Sidogiri Dikabarkan akan Tertutup Untuk Media

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, dikabarkan akan menggelar serangkaian kunjungan di Jawa Timur, Kamis (28/9/2023).

Salah satu lokasi kunjungan mereka adalah Ponpes Sidogiri, yang terletak di Kraton Kabupaten Pasuruan Jawa Timur. Baca selengkapnya.

5. Polisi Periksa Kejiwaan Anak yang Bacok Bapaknya hingga Tewas

Purwosari (WartaBromo.com) – Kasus pembunuhan bapak oleh anaknya sendiri di Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan masih diselidiki pihak kepolisian. Pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan kejiwaan.

Aipda Dodik Waluyo, Kanit Reskrim Polsek Purwosari mengatakan, Imam Basori (42), beredar kabar bila pelaku alami gangguan jiwa. Untuk memastikannya, yang bersangkutan kini alani pemeriksaan di Rumah Sakit Jiwa Lawang. Baca selengkapnya.