Pemkot Gelar Liga Tarkam Ketiga, Mas Adi: Jangan Ada yang Main Curang

171
Pemkot Gelar Liga Tarkam Ketiga, Mas Adi: Jangan Ada yang Main Curang

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemkot kembali menggelar Liga Tarkam antar kelurahan. Liga tarkam ini digelar untuk ketiga kalinya.

Liga Tarkam ketiga ini dibuka pada Senin (16/10/2023) sore kemarin di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan.

Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo mengatakan, digelarnya Liga Tarkam ini tak lain adalah untuk menambah suasana guyub dan rukun warga antar kelurahan.

Ia mengajak semua peserta Liga Tarkam untuk menekankan permainan sportif. Sebab seperti sejak pertama digelar pada tahun 2021 kemarin, slogan Liga Tarkam adalah sehat dan bergembira.

“Jangan sampai ada yang bermain curang. Kalau curang akan dikenai sanksi,” ujar Adi.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Liga Tarkam, Abdullah Junaedi menambahkan, Liga Tarkam ketiga ini agak berbeda dengan Liga Tarkam sebelumnya.

Pada gelaran tahun ini, semua tim bebas ngebon pemain dari luar kelurahan asal tidak menyalahi batas usia yakni minimal 18 tahun.

Liga Tarkam diikuti oleh 34 kelurahan di Kota Pasuruan. Setiap hari akan digelar dua pertandingan, siang pukul 13.30 WIB dan sore pukul 15.30 WIB.

“Sistemnya sistem gugur. Mereka memperebutkan juara 1, 2, dan juara bersama. Juara 1 hadiahnya Rp7.000.000,” ujar Junaedi. (tof/**)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.