Endul! Ini 3 Seblak Terenak di Probolinggo, Pernah Coba?

137

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ada banyak wisata kuliner yang bisa Bolo Warmo coba saat berkunjung ke Probolinggo. Salah satunya seblak, makanan kekinian yang begitu digandrungi anak muda.

Makanan dengan racikan bumbu yang mantap ini bisa sangat menggugah selera dan membuat orang ketagihan. Pedagang seblak di Probolinggo memiliki keahlian khusus dalam menciptakan bumbu yang menggugah selera sehingga pelanggannya selalu kembali untuk menikmati hidangan mereka yang lezat.

Nah berikut ini rekomendasi seblak terenak di Probolinggo dilansir dari berbagai sumber:

1. Seblak Mbak Juju

Seblak Mbak Juju berada di Jl. MT Haryono adalah sebuah restoran yang menawarkan berbagai hidangan lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu pilihan menu andalannya adalah seblak ceker.

Baca Juga :   Arab Saudi Setop Umroh, Jamaah Asal Probolinggo Ini Gagal Berangkat

Nah, jika Bolo sedang mengidamkan seblak ceker, tempat ini adalah pilihan yang sempurna. Hanya dengan Rp14.000-an, Bolo dapat menikmati kelezatan seblak ceker di Jl. MT Haryono Gg. VI No. 6, Mayangan, Probolinggo.

2. Seblak Cak Yasin

Seblak Cak Yasin berada di daerah Kanigaran, Probolinggo, adalah sebuah rumah makan yang menawarkan beragam hidangan ringan dengan harga yang sangat terjangkau.

Bolo juga bisa menikmati berbagai menu pilihan di Seblak Cak Yasin dengan budget yang sangat ekonomis, cukup siapkan sekitar Rp9.000 hingga Rp28.000 saja.

Lokasinya berada di Jl. Pahlawan, sebelah timur JNE, Probolinggo. Jadi, jika Bolo ingin mencicipi jajanan lezat tanpa menguras kantong, Seblak Cak Yasin adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

Baca Juga :   Di Probolinggo, Kepulangan Pasien Covid-19 Sembuh Disambut Raungan Motor Berknalpot Brong dan Petasan

3. Seblak Ngajeletot

Seblak Ngajeletot berada di Kedopok, Probolinggo, merupakan tempat yang menghadirkan beragam hidangan lezat seperti Tahu Kering, Cilok, Seblak Jamur Enoki, Ceker Pedas, dan Indomie Pedas Spesial. Harga untuk setiap menunya bervariasi, mulai dari Rp2.300 hingga Rp21.000

Selain itu, tempat ini juga menyediakan Seblak Ceker dengan harga sekitar Rp 11.000-an. Nah, jika Bolo sedang mencari tempat yang menyajikan Seblak Ceker yang lezat, terjangkau dan tidak menguras kocek Bolo, Seblak Ngajeletot di Kedopok merupakan pilihan yang tepat. (tra/jun)