Jalan Sehat di Grati Diikuti Ribuan Orang, Mas Dion Komitmen Ingin Majukan Pasuruan Timur

179
Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan dikerubuti para peserta jalan sehat bahagia di lapangan A Yani Grati, Minggu (29/10/2023) pagi

Grati (WartaBromo.com) – Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan, menggelar jalan santai bersama warga dengan tema jalan sehat bahagia di Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Minggu (29/10/2023).

Acara yang digelar di Lapangan A. Yani di wilayah Desa Gratitunon, Kecamatan Grati tersebut dihadiri oleh ribuan orang. Mereka berebut sejumlah hadiah Doorprize yang disiapkan termasuk hadiah utama petak tanah kapling.

Saat tampil di panggung, Mas Dion–sapaan akrabnya–menyapa warga yang ternyata berasal dari berbagai kecamatan di Kabupaten Pasuruan seperti Rejoso, Lekok, Gondangwetan, Winongan, Nguling.

Mas Dion, yang selama ini sudah getol mengutarakan niatnya untuk maju sebagai Calon Bupati Pasuruan mengapresiasi seluruh masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut.

Baca Juga :   Pasuruan Zona Merah, Ketua DPRD : Setiap Warga Harus Dapat 2 Masker Gratis

Tak hanya itu, kepada warga Grati dan sekitarnya, Dion berkomitmen akan memajukan wilayah Pasuruan timur. Sebab selam ini cukup terlihat disparitas wilayah Pasuruan barat dan timur.

“Saya mohon doa restu. Jika ditakdirkan menjadi bupati, wilayah Pasuruan timur harus maju seperti Pasuruan barat,” kata Dion.

Tidak hanya itu, Dion juga berjanji bahwa jika kelak menjadi Bupati Pasuruan, ia mengaku siap berkantor di wilayah Kecamatan Grati. Hal tersebut bakal dilakukan setidaknya sehari dalam sepekan.

Seperti diketahui, meski pilkada serentak rencananya bakal digelar bulan November 2024, Sudiono Fauzan sudah mengutarakan dirinya siap maju sebagai calon bupati. Bahkan banner dirinya sudah dipasang di berbagai sudut di Kabupaten Pasuruan. (tof/yog)