Mertua Bunuh Menantu: Pelaku Mengaku Baru Sekali Rudapaksa Korban

1485
Mertua Bunuh Menantu: Pelaku Mengaku Baru Sekali Rudapaksa Korban

Purwodadi (WartaBromo.com) – Motif pembunuhan menantu oleh mertua karena  ini akhirnya terungkap. Pelaku mengaku tak bisa menahan hasrat seksual terhadap menantu yang sedang hamil 6 bulan itu.

“Motif dari kejadian ini, hasil dari penyidikan bahwasanya ini pelecehan seksual,” ujar Kompol Hari Aziz, Wakapolres Pasuruan dalam press release, Kamis (2/11/2023).

Saat itu, korban Fitria Almuniroh Hafidloh Diyanah (23) memberontak saat akan dirudapaksa oleh Khoiri, mertuanya. Pelaku kemudian panik dan langsung membunuh korban.

Kompol Aziz mengatakan, aksi ini baru pertama kali dilakukan oleh pelaku. Sebelumnya, pelaku mengaku tak pernah melakukan pemerkosaan terhadap menantunya.

Bumil dan Busui, waktunya belanja keperluan ya. Pumpung diskon, cek di sini!

“Keterangannya baru kali ini (percobaan pemerkosaan, red). Karena takut ketahuan, teriak-teriak sehingga dia panik, lari ke dapur dan ambil pisau,” lanjut Aziz.

Baca Juga :   Embat Motor Tetangga, Pemuda Jimbaran Puspo Di-dor Polisi

Sementara itu saat ditanyai oleh sejumlah wartawan, pelaku mengaku menyesal telah menghabisi nyawa menantu dan calon cucunya. Ia mengungkap tak bisa menahan diri.

“Karena hasrat itu tadi,” ujar Khoiri.

Saat ini pelaku telah ditahan di Mapolres Pasuruan. Sementara jenazah korban dan janinnya, telah dimakamkan pada Rabu (1/11/2023) pada pukul 03.00 WIB. (don/may/asd)

Simak Videonya: