Laga Perdana Liga 3 Jatim, Persekabpas Gunduli Mitra Surabaya 4-0

191

Bangil (WartaBromo.com) – Persekabpas Kabupaten Pasuruan melakoni laga perdana melawan Mitra Surabaya, Selasa (5/12/2023) sore. Tim besutan Subangkit itu menang dengan skor telak, 4-0!

Sinyal kemenangan The Lassak itu terlihat sejak menit awal pertandingan. Mendominasi permainan, kapten Persekabpas, Rico Hardiansyah berhasil menjebol gawang tim tamu dengan tendangan saltonya.

Menit ke-29 giliran Nur Aqil Baihaqi yang menyumbangkan satu gol untuk tim besutan Subangkit tersebut. Sepakan Baihaqi dari sisi kiri membuat Pandu Cahya, kiper Mitra Surabaya kembali memungut bola.

Tak berselang lama, gol kembali diciptakan oleh Novi Atmaja yang merangsek ke area penalti hingga menceploskan bola tendangannya ke gawang lawan. Babak pertama ditutup oleh kemenangan Persekabpas dengan skor 3-0.

Baca Juga :   Launching Persekabpas Bangkit, Bersiap Meraih Kejayaan

Di babak kedua, perlawanan diberikan oleh Mitra Surabaya. Beberapa peluang emas diciptakan para penggawa Mitra Surabaya. Beruntung, kesigapan penjaga gawang Persekabpas Pasuruan, Ivan Febrianto, mampu menghalau peluang yang ada.

Baru memasuki injury time babak kedua, Novi Atmaja, menambah keunggulan untuk Persekabpas menjadi 4-0.

Andriyanto, Manager Persekabpas Pasuruan mengaku cukup puas dengan hasil tersebut. Kemenangan itu akan menjadi modal penting untuk laga-laga berikutnya.

“Alhamdulillah. Ini jelas akan menjadi modal berharga untuk laga berikutnya,” tuturnya.

Sementara itu, Subangkit, pelatih Persekabpas menyebut jika anak asuhnya tampil ganas di babak pertama. Namun di babak kedua, serangan anak asuhnya sedikit mengendur.

“Ini yang akan kami jadikan evaluasi untuk menghadapi laga berikutnya,” paparnya.

Baca Juga :   Hari Ini Anniversary Persekabpas ke-38, Polisi Minta Panitia Perketat Keamanan di Pintu Masuk Stadion

Terpisah, Pelatih Mitra Surabaya, Bambang Pujo menyadari laga perdana itu memang berat untuk anak asuhnya. Karena anak asuhnya sempat dibuat nervous hingga kebobolan tiga angka di babak pertama.

“Kami akui kemampuan Persekabpas. Anak-anak memang mengalami demam panggung untuk laga perdana ini,” tuturnya. (don/asd)