Ini Dia 3 Toko Kitab di Pasuruan yang Harganya Murah, Dekat Pusat Kota!

283

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pasuruan menjadi salah satu kota dengan penduduk muslim yang cukup banyak. Tak heran jika ada beberapa toko kitab di Pasuruan yang menyediakan berbagai keperluan literasi Islam.

Umumnya, toko-toko kitab menyediakan berbagai macam kitab Islam, mulai dari kitab-kitab klasik hingga kitab-kitab kontemporer.

Dengan adanya toko-toko kitab ini, masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan kitab-kitab Islam yang dibutuhkan untuk belajar dan memahami agama Islam.

Lantas, di mana saja toko kitab di Pasuruan yang termurah dan terlengkap?

Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. Toko Buku Beirut

Toko kitab ini berada di Jl. Kh. Wachid Hasyim No.196, Kebonsari, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan. Bukanya mulai pukuk 08.00 sampai 21.00 WIB.

Baca Juga :   Pengerjaan Lambat, Dewan Panggil Pelaksana Proyek Pemasangan Pipa di Pohjentrek

Biasanya toko ini menjadi jujugan siswa siswi yang membutuhkan beli kitab untuk keperluan mengaji maupun sekolah. Mengingat, toko ini tak jauh dari sekolahan dan pondok pesantren.

2. Toko Al-Huda I dan II

Bila tak menemukan kitab yang Bolo cari di Beirut, maka silakan coba cari di toko kitab Al-Huda I dan II. Toko kitab ini juga terkenal lengkap dan murah.

Untuk alamatnya, Al-Huda I berada di Jl. Kh. Wachid Hasyim No.104, Kebonsari, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan. Kemudian Al-Huda II ada di Jl. Alun-Alun Sel. No.1, Kebonsari, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan.

3. Toko Kitab Cairo

Opsi toko kitab di Pasuruan yang terakhir adalah Cairo. Toko ini buka pukul 16.00 WIB.

Baca Juga :   Wow, Komet Ini Melintas di Langit Pasuruan

Alamatnya berada di Jl. RA Kartini No.78, Bangilan, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur. Harga kitab-kitabnya pun relatif murah dan juga menyediakan berbagai aksesori untuk ibadah. (jun)