Persekabpas Ditahan Imbang Mitra Surabaya 2-2

300

Bangil (WartaBromo.com) – Lanjutan laga di Liga 3 Jatim kembali bergulir, Rabu (13/12/2023). Kali ini, Persekabpas Kabupaten Pasuruan ditahan imbang oleh Mitra Surabaya dengan skor 2-2.

Peluit babak pertama dimulai, tim besutan Subangkit mampu menguasai pertandingan. Beberapa peluang The Lassak diciptakan dari sisi kiri maupun kanan dari pertahanan Mitra Surabaya.

Namun, pertahanan tim asal Surabaya ini mampu memuntahkan beberapa peluang milik Persekabpas. Diguyur hujan, tensi pertandingan pun kian memanas hingga peluit babak pertama dihentikan, skor imbang 0-0.

Di babak kedua, Mitra Surabaya mampu mengimbangi permainan dari tim asal Kabupaten Pasuruan ini. Beberapa peluang dari kedua tim pun mampu dimentahkan oleh lini pertahanan masing-masing.

Baca Juga :   Laga Perdana Liga 3 Jatim, Persekabpas Gunduli Mitra Surabaya 4-0

Di menit ke 63, gol pertama pun dihasilkan Mitra Surabaya. Bola muntah dari kiper Persekabpas ini mampu dimanfaatkan oleh Wahyu Mauludi untuk menceploskan bola ke gawang Ivan Febrianto.

Anak asuh Bambang Pujo kembali menambah keunggulan melalui sepakan Yuan Tegar Lingga. Mitra Surabaya mampu unggul 2-0 di menit 68.

Tak tinggal diam, Persekabpas mulai meningkatkan serangan di tengah guyuran hujan deras di babak kedua.

Alhasil, The Lassak mampu mendapat penalti usai salah satu pemain dilanggar di area titik putih.Rico Hardiansyah mampu mencetak gol di menit 72 untuk memperkecil skor.

Gol penyama kedudukan dicetak oleh gelandang tengah Persekabpas yakni Novi di menit 80, sepakannya mampu membuat skor imbang hingga peluit babak kedua dibunyikan.

Baca Juga :   Ladeni Putra Sinar Giri FC, Persekabpas Unggul 3-2 di Babak Pertama

Subangkit, pelatih Persekabpas Kabupaten Pasuruan mengatakan, hasil pertandingan di laga ketiga kurang membuahkan hasil. Ia juga kurang puas dengan beberapa pasing salah yang dilakukan oleh anak asuhnya.

“Permainan anak-anak tadi kurang puas, hanya pasing-pasing salah. Anak-anak menganggap remeh,” kata Subangkit.

Menurutnya, permainan tim Mitra Surabaya kali ini cukup bagus. Beberapa peluang mampu dihasilkan gol hingga mampu menguasai permainan.“Mitra surabaya mainnya bagus, berani memainkan bola,” ujarnya.

Sementara itu, Bambang Pujo, pelatih Mitra Surabaya mengaku bersyukur dengan hasil yang dicapai hari ini. Anak asuhnya mampu mengimbangi permainan Persekabpas yang mampu mengalahkannya di laga pertama dengan skor 4-0 itu.

“Saya bersyukur sama hasil hari ini. Satu poin sudah baik,” paparnya.

Baca Juga :   The Lassak, Go!

Diketahui, Persekabpas mampu memimpikan klasemen di grub G liga 3 Jatim. Dengan poin 7, disusul Mitra Surabaya dengan 4 poin, serangan PSPK berada di juru kunci dengan 0 poin. (don/yog)