Dihadiri KH. Marzuki Mustamar, Istri Anies Baswedan Kampanye Bersama Alumni Fatayat di Pandaan

198

Pandaan (WartaBromo.com) – Istri Anies Rasyid Baswedan, Fery Farhati membantu berkampanye secara terpisah untuk kemenangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies-Muhaimin. Kali ini, Fery berkampanye dan berdoa bersama ratusan alumni fatayat di Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (3/2/2024).

Pantauan di lokasi, kedatangan Fery Farhati disambut meriah oleh ratusan alumni Fatayat NU dan Hafidzoh se-Jawa Timur. Diketahui, kegiatan itu juga salah satu reuni akbar para emak-emak Fatayat NU.

Dalam kegiatan itu, Fery mengaku senang bisa berkumpul dengan alumni Fatayat, ia juga berharap melalui silahturahmi ini dapat menguatkan hati untuk mewujudkan perubahan.

“Bagus sekali, untuk menguatkan hati untuk mewujudkan perubahan,” kata Fery.

Baca Juga :   Tips Memilih Calon Presiden di Pemilu 2024 Bagi Remaja Agar Tak Salah Pilih

Sementara itu, ia yakin dengan terselenggaranya kegiatan ini, suara pendukung untuk perubahan semakin bertambah.

“Targetnya ini tambah banyak pendukung. Yakin menang,” ujarnya.

Selain ratusan alumni Fatayat NU, kegiatan itu juga dihadiri oleh KH Marzuki Mustamar serta para partai pengusung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01.

Sementara itu, Nyai Hj Ucik yang juga ikut hadir dalam kegiatan itu mengatakan, ia sangat senang bisa mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies-Muhaimin. Menurutnya, dalam Islam harus memilih pemimpin yang baik.

“Karena kalau memilih pemimpin juga yang baik. Karena Gus Muhaimin itu juga kan Gus saya,” tuturnya. (don/yog)