Izin Kampanye Anies – Muhaimin Dibatalkan di Purwosari, Ketua DPC PKB Janji Carikan Tempat Baru

166

Pasuruan (WartaBromo.com) – Buntut batalnya lokasi kampanye Timses Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di lapangan Martopuro Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan, Irsyad Yusuf harus menyiapkan alternatif baru untuk kampanye Anies-Muhamaimin di Pasuruan.

Irsyad mengatakan, pihaknya sudah sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait pelaksanaan tempat kampanye akbar AMIN di Lapangan Martopuro. Namun, di luar dugaan ternyata izin yang semula diberikan oleh pihak desa setempat ternyata kemudian dibatalkan.

Mantan Bupati Pasuruan itu juga mengaku menghormati keputusan tersebut sehingga pihaknya sudah menyiapkan tempat lain sebagai alternatif.

“Pasca pembatalan tersebut kami langsung bergerak mengambil langkah untuk menyiapkan lokasi alternatif di wilayah Kabupaten Pasuruan,” kata Irsyad saat dihubungi wartabromo.com, Sabtu (3/2/2024).

Baca Juga :   Tak Setor LADK, Partai Gadura Terancam Didiskualifikasi dari Pemilu

Hingga kini, pihaknya belum bisa memastikan dimana tempat kampanye AMIN pada 9 Februari 2024 mendatang.

Ia juga menegaskan bahwa perihal pembatalan kampanye akbar AMIN di lapangan Martopuro tersebut sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan personal pribadi dirinya.

“Kami sendiri selama ini telah bekerja keras serta berkoordinasi untuk mematuhi aturan yang ada agar pelaksanaan kampanye akbar AMIN di lapangan Martopuro bisa terlaksana sesuai rencana meski pada akhirnya dibatalkan,” ujarnya. (don/yog)