Pindah Lokasi, Kampanye Akbar Capres AMIN akan Digelar di Stadion Untung Surapati Kota Pasuruan

734

Pasuruan (WartaBromo.com) – Setelah sempat dibatalkan berkampanye di lapangan Martopuro Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan. Pasangan Anies Baswedan – Muhaimin akhirnya berencana untuk melakoni kampanye akbarnya di Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com dari PIC pemenangan Pasangan AMIN Pasuruan, Sudiono Fauzan mengatakan jika pasangan Capres – Cawapres nomer urut 01 tersebut akan berkampanye di stadion Untung Surapati Kota Pasuruan.

“Iya bener. Ijin sudah kita dapatkan untuk menggunakan stadion untung Surapati pada tanggal 9 Februari 2024 nanti, “kata Dion.

Dijelaskannya, panitia nasional telah mendapatkan konfirmasi tertulis dari Pemkot Pasuruan (Disparpora) bahwa Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan diijinkan untuk penyelenggaraan Kampanye Akbar AMIN

Baca Juga :   KPU Kota Pasuruan Minta Parpol Jangan Kirim Berkas Caleg Akhir Waktu

“Ijinnya pada tanggal 9 Februari 2024, setelah sholat Jum’at, “tambahnya.

Kampanye Akbar AMIN sendiri merupakan agenda kampanye Nasional AMIN yang akan dihadiri langsung oleh Capres Anis Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar. Sekian itu akan hadir pula sejumlah artis nasional seperti Rhoma Irama & Soneta Group, serta para Jurkam Nasional.

Sebelumnya pada tanggal Senin, 5 Februari 2024, Stadion Untung Surapati juga digunakan sebagai kampanye Cawapres Mahfud MD yang dikemas dalam acara Rembug Rakyat. (yog)