Pondok Rainten, Rekomendasi Lesehan Instagramable yang Cocok Untuk Wisata Kuliner

439

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kuliner dengan tema lesehan memang menjadi daya tarik tersendiri, utamanya bagi yang sering mengajak keluarga atau teman. Di Pasuruan pun ada Pondok Rainten, salah satu rekomendasi kuliner lesehan yang memiliki banyak varian menu.

Pondok Rainten ini beralamat di Pager Wetan, RT.02/RW.01, Pager, Kecamatan Purwosari, Pasuruan. Lokasinya strategis dan mudah dicari bagi orang yang mungkin belum pernah ke sini.

Penasaran seperti apa Pondok Rainten? Berikut review singkatnya dilansir dari berbagai sumber:

1. Suasana Lesehan

Lesehan ini bikin nggak bisa move on! Ada hamparan sawah hijau yang instagrammable banget. Pondok Rainten nggak cuma tempat lesehan biasa, deh.

Suasana cozy dengan dekorasi unik, fasilitas lengkap, dan desain pondok bambu yang kece banget. Cocok buat kamu yang suka eksis di sosial media karena setiap sudutnya layak buat foto selfie yang kece abis!

2. Menu Makanan

Salah satu daya tarik utama Pondok Rainten adalah menu kuliner yang beragam dan menggugah selera. Mulai dari hidangan tradisional hingga sajian internasional, setiap hidangan dijamin segar dan lezat.

3. Layanan dan Fasilitas

Pondok Rainten juga siapin agenda seru setiap hari buat pengunjungnya. Ada live musik, pertunjukan seni, sampe aktivitas kece lainnya yang pasti bikin harimu makin seru. Enggak mau kan ketinggalan?.

Di tempat ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kegiatan kerenmu. Jadi, tunggu apa lagi? Jangan sampai ketinggalan keseruan di Pondok Rainten, tempat lesehan terbaru yang bakal bikin agenda seru kamu makin berkesan! (mga/jun)