Buruh Tewas Melepuh di Bawah Tower Sutet hingga Pj Bupati Minta Maaf ke Gus Irsyad | Koran Online 4 Mar

146

Beragam peristiwa kami sajikan pada 3 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (04/03/2024). Mulai Buruh Tewas Melepuh di Bawah Tower Sutet hingga Pj Bupati Minta Maaf ke Gus Irsyad:

1. Buruh Harian Lepas Tewas Melepuh di Bawah Tower Sutet

Pajarakan (WartaBromo.com) – Penemuan mayat mengerikan membuat warga Desa Selogudig Wetan di Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo. Jasad pria dengan kondisi tubuh kulitnya melepuh, diduga dibunuh dengan siraman air keras.

Video amatir penemuan jasad itu viral di media sosial. Nampak seorang pria bertelanjang dada tewas mengenaskan di bawah tower Sutet pada Minggu, 3 Maret 2024. Tergeletak di kebun dengan posisi tertelungkup di dekat sepeda motor Honda Revo nopol N2363 QU. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Gus Ipul Minta PMI Selesaikan Masalah Kekurangan Stok Darah

2. Sampaikan Permintaan Maaf, Pj Bupati Pasuruan Bertemu Gus Irsyad di Kantor PCNU

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pasca Polemik pencoretan wajah Gus Irsyad di logo gelas kopi kapiten, Pj Bupati Pasuruan, Andriyanto menepati janjinya untuk bertemu dengan Irsyad Yusuf Bupati Pasuruan Periode 2013-2023 di Kantor PCNU Kabupaten Pasuruan, Sabtu (2/3/2024) malam.

Tampak hadir sejumlah tokoh NU Seperti Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan, KH Imron Mutamakkin dan jajaran pengurus PCNU Kabupaten Pasuruan lainnya. Andriyanto sendiri datang dengan didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Yudha Triwidya Sasongko dan beberapa Kepala OPD pendamping. Simak Selengkapnya.

3. Perubahan Tarif Tol Pasuruan-Probolinggo Mulai 3 Maret 2024

Probolinggo (WartaBromo.com) – PT Waskita Toll Road (WTR) melalui PT Transjawa Paspro Jalan Tol (TPJT) mengumumkan penyesuaian tarif tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro) Seksi Grati-Probolinggo Timur serta penerapan tarif baru di Seksi Probolinggo Timur – Gending mulai 3 Maret 2024.

Baca Juga :   Pemilihan Ketua PSSI Mundur dari Jadwal hingga Pawai VW dan Vespa Mampir di Pasuruan | Koran Online 31 Okt

Kenaikan tarif tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahaan Rakyat Nomor 418/KPTS/M/2024 dan akan berlaku untuk semua golongan kendaraan dengan tarif yang bervariasi. Simak Selengkapnya.

4. Review Film Agak Laen (2024): Tragedi Komedi yang Segar dan Menyenangkan

Kawan saya, seorang caleg, suatu kali menunjukkan sesuatu kepada saya lewat ponselnya. Saya lupa apa yang dia tunjukkan waktu itu.

Yang saya ingat, saat melihat layar ponselnya, tiba-tiba muncul notifikasi pesan WhatsApp dari kontak yang bernama ‘Yanto Damkar’. Simak Selengkapnya.

5. Infografis: Golkar Terbanyak, Berikut Komposisi Peraih Kursi DPRD Kota Pasuruan

KPU Kota Pasuruan tuntas melakukan rekapitulasi perolehan suara calon legislatif DPRD Kota Pasuruan 2024. Golkar diprediksi bakal meruntuhkan dominasi PKB di gedung parlemen. 

Baca Juga :   Antisipasi PMK, Dinas Peternakan Cek Kesehatan Sapi di Pasar Hewan Ranggeh

Ada sembilan parpol yang diprediksi yang bakal duduk di parlemen, yakni PKB, Golkar, PDI Perjuangan, Gerindra, PKS, Hanura, PAN, NasDem, PPP. Simak Selengkapnya.