Viral Aksi Joget saat Haflah Imtihan Madin

4895
Viral Aksi Joget saat Haflah Imtihan Madin

Kejayan (WartaBromo.com) – Sebuah video acara diduga haflah imtihan Madrasah Diniyah di Kabupaten Pasuruan jadi perbincangan. Pasalnya pada video tersebut terlihat tiga perempuan mengenakan hotpants berjoget.

Dalam video berdurasi 28 detik itu, terlihat ada tiga orang perempuan dengan mengenakan hotpants putih dan baju berwarna biru sedang berjoget. Bahkan secara jelas ketiga berjoget seperti “goyang ngebor” dan mendapatkan sorakan ramai dari penonton.

Sayangnya, aksi joget ini berlangsung pada acara Haflah Imtihan. Pada banner tertulis Haflah Imtihan Madrasah Diniyah Roudlotul Ulum. Diduga madrasah ini berlokasi di Desa Tundosoro, Kecamatan Kejayan.

Belum diketahui jelas kapan kejadian ini berlangsung. Sementara video sudah beredar sejak Kamis, (8/3/2024) di media sosial. WartaBromo masih berusaha mencari konfirmasi dari peredaran video ini. 

Baca Juga :   Pembuang Bayi di Purwosari Terungkap, Langsung Ditangkap Polisi

Sebelumnya di tahun 2022 ada juga kejadian serupa. Perempuan berjoget ala TikTok di acara haflah imtihan di Kraton. Kejadian ini pun viral dan mendapat banyak reaksi negatif dari warganet. (may/asd)