Rekomendasi 7 Tempat Makan Bukber di Kabupaten Pasuruan, Pilih Mana?

406

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kabupaten Pasuruan tak hanya menyajikan tempat-tempat wisata lho, Bolo. Ada beberapa tempat makan bukber di Kabupaten Pasuruan yang banyak pilihan menunya dan cocok untuk ramai-ramai.

Selain kelezatan kulinernya, tempat-tempat kuliner di Kabupaten Pasuruan juga menghadirkan suasana yang nyaman dan ramah. Banyak tempat yang menyediakan area lesehan, ruangan ber-AC, hingga taman yang indah untuk menciptakan suasana santai dan menyenangkan saat berbuka puasa.

Berikut tempat makan bukber di Kabupaten Pasuruan dilansir dari berbagai sumber yang bisa Bolo datangi:

1. Gubug Makan Mang Engking

Kalau mencari tempat bukber yang cozy dan menu maknyus? Gubug Makan Mang Engking jawabannya! Hidangan seafood menjadi andalan di rumah makan ini.

Baca Juga :   2 Tahun Gagal Berangkat, Kemenag Minta 214 CJH Kota Pasuruan Bersabar

Lokasinya di Jalan Raya Ledug, Bakalan, Durensewu, Pandaan, Bakalan, Durensewu, Kec. Pandaan, Pasuruan. Makanan disajikan dengan porsi yang bikin kenyang. Cocok buat bukber rame-rame!

2. Kampung Bambu

Buat yang pengen bukber sambil nikmatin pemandangan indah, mampir deh ke Kampung Bambu. Lokasinya di Jl. Sukorejo-Bangil Km.02 RT.02 RW.03 Desa Lecari, Sukorejo, Lecari Kutuk’an, Lecari, Kec. Sukorejo, Pasuruan. Menunya bervariasi, tempatnya juga nyaman dan luas. Jadi cocok deh buat bukber.

3. Masjid Merah Moekhlas Sidik

Tempat makan bukber di Kabupaten Pasuruan selanjutnya adalah Masjid Merah Moekhlas Sidik. Di Masjid Merah Moekhlas Sidik suasananya indah dan pasti nyaman, sambil nyicipin hidangan enak bareng temen-temen, pasti seru banget!

Baca Juga :   Pelengsengan Sungai Kedunglarangan Ambrol Lagi

Lokasinya di Sukorame, Durensewu, Kec. Pandaan, Pasuruan. Karena lokasinya dekat dengan masjid jadi setelah bukber Bolo Warmo bisa langsung merapat untuk salat tarawih.

4. Kopi Telu Sawah View

Berlokasi di Dusun Kandangan, Jalan Krajan Timur, Ketanireng, Bulukandang, Prigen, Pasuruan, Kopi Telu Sawah View bukan hanya tempat ngopi biasa, tetapi juga punya fasilitas lengkap.

Bahkan ada menu yang bervariasi, dan banyak wahana. Dengan begitu, tempat ini menjadi pilihan Bolo untuk bukber yang tidak hanya lezat tapi juga seru.

5. Lesehan Gading Kuning

Lesehan ini menyediakan berbagai hidangan dan jajan bakaran, berlokasi Jalan Taman Safari II No.56 Dusun Gendol, Desa Pekunden, Pakukerto, Kec. Sukorejo, Pasuruan. Dengan view sawah yang hijau dan segar, pas banget buat nunggu waktu maghrib dengan tenang.

Baca Juga :   Ketua, Wakil hingga Pegawai PN Bangil Positif Covid-19

6. Ayam Bakar Solo Pak Mantep

Tempat makan ini berlokasi di Jl. Jeruk, Kidul Dalem, Kec. Bangil, Pasuruan. Keistimewaan tempat makan ini terletak pada ayam presto yang selalu diolah sebelum dibakar. Dengan harga terjangkau, sangat cocok untuk tempat buka bersama.

7. Pondok Rainten

Berkonsep lesehan dengan pemandangan sawah, pondok rainten juga dapat menjadi pilihan tempat makan bukber di kabupaten Pasuruan Bolo! Harganya terjangkau dengan menu yang variatif, menjadi pilihan yang pas buat bukber di bulan Ramadhan.

Lokasinya di Pager Wetan, RT.02/RW.01, Pager, Kec. Purwosari, Pasuruan. (mgn/jun)