Serempetan Motor, Perempuan Tewas Terlindas Truk di Bangil

139

Bangil (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Banyuwangi-Surabaya, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Seorang perempuan tewas dalam kecelakaan ini.

Peristiwa tersebut terjadi tepatnya di depan UPT Rehabilitasi Sosial Bina Daksa Pasuruan, Kelurahan Dermo, Kecamatan Bangil, pada Selasa (12/03/2024), melibatkan sepeda motor dan truk tronton.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Kunaefi membeberkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan Avid (33) berboncengan dengan Wulandari (31) melaju dari arah Probolinggo ke arah Surabaya.

“Sesampainya di lokasi, diduga pengemudi kurang berhati-hati, sehingga pada saat mendahului menyerempet sesama sepeda motor,” kata Kunaefi.

Usai serempetan Avid dan Wulandari terjatuh ke kanan. Sementara dari arah yang sama melaju truk tronton yang dikemudikan Chalim (63).

Baca Juga :   Koran Online 20 Juni : Pasuruan-Lumajang Masuk Musim "Dingin", hingga PPDB SMA/SMK Jatim Dihentikan

Kecelakaan pun tak terhindarkan, Wulandari terlindas truk tronton tersebut. Perempuan asal Kecamatan Puspo tersebut meninggal dunia di lokasi, sementara Avid selamat.

“Dua korban kami bawa ke RSUD Bangil,” ujar Kunaefi. (tof/asd)