Penemuan Motor Baru di Pinggir Sawah hingga Mufti Anam “Ngamuk” Soal Beras | Koran Online 15 Mar

518
Viral Motor Matik Keluaran Terbaru Ditinggalkan Dalam Kondisi Menyala di Pinggir Sawah

Beragam peristiwa kami sajikan pada 14 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (15/03/2024). Mulai Penemuan Motor Baru di Pinggir Sawah hingga Mufti Anam “Ngamuk” Soal Beras:

1. Motor Matik Keluaran Terbaru Ditinggalkan Dalam Kondisi Menyala di Pinggir Sawah

Leces (wartabromo.com) – Sebuah motor matik keluaran terbaru ditemukan warga Kerpangan, Leces, Rabu (13/04/2024) malam tadi. Foto dan video temuan motor itu pun viral disebarkan melalui jejaring media sosial dan aplikasi pesan whatsapp.

Kapolsek Leces, AKP Ifo Nila membenarkan penemuan motor matik dalam kondisi menyala itu. Simak Selengkapnya.

2. Mufti Anam “Ngamuk” Soal Beras, Bubarkan Saja RNI, Apa Gunanya Bulog!

Pasuruan (WartaBromo.com) – Mufti Anam, Anggota Komisi VI DPR dari Fraksi PDIP “murka” saat rapat kerja Komisi VI DPR RI. Pasalnya Ia menemukan banyak kejanggalan di lapangan terkait persediaan pangan dan harga pangan.

Rapat kerja kali ini bersama dengan Menteri Perdagangan RI, Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI),  Perum Bulog, dan Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara III (Persero), Rabu (13/03/2024). Simak Selengkapnya.

3. Sita Truk Tangki BBM, Polres Pasuruan Kota Digugat Praperadilan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polres Pasuruan Kota digugat praperadilan ke Pengadilan Negeri (PN) Bangil terkait kasus penyitaan truk tangki BBM. Penyitaan truk BBM yang dilakukan polisi dinilai tak sesuai prosedur.

Merujuk SIPP PN Bangil, pemohon praperadilan ini adalah Roni Zakarias Pontoh dengan termohon Kepala Kepolisian Republik Indonesia Cq. Kapolres Pasuruan Kota. Simak Selengkapnya.

4. Ini Rekomendasi Sarung Anak Under 40 Ribuan, Murah Banget!

Pasuruan (WartaBromo.com) –  Ada banyak cara menumbuhkan semangat menyambut Ramadan bersama buah hati tercinta, salah satunya dengan membelikan sarung untuk anak laki-laki. Ada beberapa rekomendasi sarung anak under 40 ribuan.

Walaupun harganya murah tapi kualitasnya setara dengan yang di atas 50 ribu, lho. Penasaran apa saja rekomendasinya? Simak Selengkapnya.

5. Jaga Stamina Buah Hati dengan Konsumsi 6 Merk Sirup Kurma untuk Anak-anak

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kalau Bolo Warmo baru mengajarkan anak berpuasa, pastikan memberikan nutrisi cukup kepada buah hati. Ada enam merk sirup kurma untuk anak-anak yang menjaga stamina buah hati.

Beberapa sirup kurma untuk anak-anak ini sudah berlabel halal dan terdaftar BPOM sehingga Bolo tak perlu khawatir. Rasa manisnya pun pas dan tidak mengandung pemanis buatan sehingga aman untuk kesehatan buah hati. Simak Selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.