4 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Simpang Empat Purut, Sopir Truk Sempat Terjepit

707

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di simpang empat, Kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Akibatnya, sopir truk sempat terjepit saat 4 kendaraan terlibat kecelakaan beruntun tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Empat kendaraan yang terlibat meliputi dum truk, truk box, truk pengangkut tabung elpiji, dan sebuah bus.

Sutris (40), sopir truk pengangkut elpiji, menyatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi ketika ia berhenti di lampu merah. Tiba-tiba, ia mendengar suara benturan dari belakang yang disebabkan oleh sebuah bus menabrak truk miliknya.

“Pas berhenti, karena lampu merah, semua kendaraan di depan saya juga berhenti, tapi tiba-tiba bus menabrak dari belakang. Sepertinya pengemudi bus tidak mengendalikan kendaraannya dengan baik,” kata Sutris.

Baca Juga :   Kepergok Nyolong HP di Grati, Warga Lekok Dimassa

Sementara itu, Iptu Prasetyo Budiarto, Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan Kota, mengungkapkan bahwa satu korban, yaitu pengemudi truk, sempat terjepit di bagian depan kendaraannya. Warga dan petugas kepolisian segera membantu dalam proses evakuasi.

“Satu korban mengalami luka dan sempat terjepit di bodi depan truk,” ujar Prasetyo.

Hingga saat ini, pihak berwenang masih melakukan penyelidikan terhadap penyebab kecelakaan tersebut. Beberapa saksi dan barang bukti telah diamankan.

“Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap para sopir yang terlibat,” tambahnya. (don/may)