Rekomendasi Frozen Food Untuk Sahur, Murah dan Sat Set Anti Ribet

35

Pasuruan (WartaBromo.com) – Saat tak sempat memasak atau bangun kesiangan Bolo Warmo bisa menyiapkan frozen food untuk sahur. Ada beberapa yang direkomendasikan dan tentunya nikmat walau hanya dimakan dengan nasi.

Frozen food bisa menjadi solusi praktis untuk sahur yang hemat waktu dan tetap bergizi. Namun, memilih frozen food yang tepat untuk sahur perlu diperhatikan.

Pastikan memilih frozen food yang mengandung protein, karbohidrat, dan serat yang cukup untuk energi sepanjang hari. Dilansir dari berbagai sumber, inilah rekomendasi frozen food untuk sahur:

1. Kanzler Crispy Chicken Nugget

Nugget Kanzler merupakan Chicken Nugget premium yang terbuat dari daging ayam pilihan, renyah diluar dan juicy didalam.

Baca Juga :   Ini Perbedaan Es Oyen dan Es Teler, Bolo Harus Tahu

Nah, Kanzler Crispy Chickern Nugget ini dibuat dari daging ayam dengan lapisan bubble crumbs yang extra crispy. Frozen food satu ini sangat cocok dimakan dengan nasi dan cocolan saus. Beli di sini.

2. Bakso Ikan Kecil

Rekomendasi frozen food untuk sahur berikutnya adalah Bakso Ikan Kecil GO (HIWAN). Bakso ikan ini merupakan hasil olahan daging ikan laut segar.

Berbentuk bulat dan kenyal ditambahkan dengan bumbu-bumbu lezat pilihan dengan harga yang terjangkau. Satu pack berisi 60 biji bakso ikan kecil (HIWAN), berat total 500 gram dan sudah bersertifikat HALAL dan BPOM MD. Beli di sini.

3. Bakso Aci Baper Tulang Rangu

Bagi pecinta bakso yang ingin makan bakso saat sahur tapi enggan keluar rumah, maka bakso aci baper tulang rangu bisa jadi pilihan menu sahur.

Baca Juga :   Resep Jemblem Enak Bak Warungan, Yuk Coba!

Bakso aci ini berbentuk frozen food jadi bisa disimpan di dalam freezer dalam waktu lama. Ada beberapa varian yang bisa Bolo pilih. Beli di sini.