Warung Nasi Goreng Terenak di Pasuruan yang Cocok Untuk Makan Bareng Saat Lebaran

216

Pasuruan (WartaBromo.com) – Selagi masih jauh-jauh hari mendekati momen lebaran, sebaiknya Bolo Warmo sudah harus memikirkan warung untuk makan bersama keluarga. Salah satu yang bisa jadi rekomendasi adalah datang ke warung nasi goreng terenak di Pasuruan ini.

Warung-warung nasi goreng ini sudah terkenal di Pasuruan, bahkan ada yang sudah ada sejak tahun 90-an. Kalau soal rasa tentu tak usah diragukan karena cita rasanya masih khas dan tidak berubah.

Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. Kedai Nasgor In

Kedai ini terkenal dengan nasi goreng serta konsep unik yang instagramable. Bolo dapat menemukan beragam variasi nasi goreng yang menarik di sini. Adalah mulai dari nasi goreng sambal matah, nasi goreng ikan asin, nasi goreng rendang, hingga nasi goreng cabai hijau.

Baca Juga :   Siap-siap Sambut Idul Fitri, Yuk Hafalkan Niat Salat Ied Dulu!

Harga yang ditawarkan pun sangat berdamai dari harga Rp.10.000 saja. Letaknya di Jl. Panglima Sudirman No.68, Purworejo, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan.

2. Depot Sri Mulya

Depot ini telah berdiri sejak tahun 90-an dengan rasa dan porsi banyak dan rasa yang tak diragukan lagi. Lokasinya di Jl. Veteran No.16, Pekuncen, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur, dan buka mulai pukul 16.00 hingga 22.30 WIB.

3. Warung Lumayan

Warung legendaris ini telah buka sejak tahun 1987 dan terus ramai dikunjungi karena cita rasanya yang lezat. Terletak di Jl. Veteran, Pekuncen, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan, warung ini menawarkan menu nasi goreng dan mie goreng. (jun)