Nggak Bisa Tukar Uang Baru? Ini Ide THR buat Bocil

53

Pasuruan (WartaBromo.com) – Jasa penukaran uang baru di tahun 2024 kali ini benar-benar terbatas, pasalnya banyak orang yang tak kebagian walaupun sudah antusias antre di bank. Lalu, apa ide THR buat bocil kalau tak ada uang baru?

Jangan bingung, justru tanpa memberikan uang baru Bolo Warmo bisa memberikan THR lain yang kreatif dan unik. Bingung mau memberikan apa?

Simak ide THR buat bocil selain uang baru dilansir dari berbagai sumber berikut:

1. Tempat Makan atau Tempat Minum

Seringkali, anak-anak sekolah membawa bekal, dan sebelum makan siang, mereka suka memuji kotak bekal teman mereka. Bolo bisa memberi mereka kotak makan atau minum.

Baca Juga :   Ini 3 Lipstik Indomaret yang Tahan Lama, Cocok Buat Tampil Saat Lebaran

Beli lah tempat makan atau tempat minum yang bentuknya unik dan lucu. Dengan begitu, para bocil akan senang dan tentunya THR yang Bolo berikan lebih bermanfaat.

2. Aksesori

Di tahun 2024 ini bermunculan trend aksesori berupa pernak-pernik mutiara yang lucu-lucu, biasanya digemari anak perempuan. Bolo Warmo bisa memberikan aksesori ini berupa gelang lucu, cincin atau japit rambut.

Kalau untuk keponakan atau saudara-saudara terdekat, Bolo Warmo bisa membuatkan aksesori custom nama. Dijamin para bocil akan senang dan auto pamer ke teman-temannya.

3. Alat Tulis

Setelah lebaran terbitlah tahun ajaran baru, oleh karena itu selain uang Bolo bisa memberikan THR berupa alat tulis. Dengan begini para orang tua bocil akan merasa senang sebab bisa lebih hemat.

Baca Juga :   THR PNS Segera Cair, Simak Besarannya

Alat tulisnya bisa Bolo Warmo kemas sekreatif mungkin. Bisa juga berupa buku, set pensil, atau yang lain sesuai dengan budget Bolo Warmo memiliki. (jun)