Warga Lekok Tewas usai Terjatuh dari Truk Sound Horeg

1372

Lekok (WartaBromo.com) – Seorang warga di Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, tewas saat pawai sound horeg. Ia tewas usai terjatuh dari truk.

Plt. Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, Aipda Junaidi membeberkan, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Desa Wates, Kecamatan Lekok, pada Rabu (17/04/2024).

Dari keterangan yang didapat polisi, korban yang bernama Sulaiman (21) sejak Rabu sore mempersiapkan sound system untuk diletakkan di atas truk dan dibawa ke pantai tempat praonan.

Dalam perjalanan ke pantai itu, Sulaiman yang berada di atas bak truk jatuh ke aspal. Ia mengalami luka cukup parah pada bagian kepala.

“Truk kemudian berhenti setelah diteriaki pengendara. Sopir turun dan melihat kondisi korban,” kata Junaidi, Kamis (18/04/2024).

Salah satu teman Sulaiman yang berada di atas truk juga ikut turun dan menolong. Sulaiman sempat dilarikan ke RSUD Grati.

Nahas, sesampainya di rumah sakit, dokter menyatakan Sulaiman sudah meninggal dunia.

“Tidak ditemukan adanya unsur kesengajaan atas kematian korban. Keluarga korban telah membuat surat pernyataan untuk tidak melanjutkan peristiwa tersebut ke jalur hukum,” ujar Junaidi. (tof/asd)