Kolam Renang Buatan di Pasuruan yang Pas Untuk Isi Weekend

518

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pasuruan merupakan salah satu wilayah yang destinasi wisatanya tak kalah beragam, berbagai pilihan kolam renang buatan pun tersedia. Kolam renang buatan di Pasuruan yang bisa Bolo kunjungi di weekend kali ini bersama keluarga tentunya tak menguras kantong.

Walaupun harga tiketnya murah, namun rekomendasi kolam renang buatan di Pasuruan ini tempatnya bagus, punya spot foto bagus, dan dijamin kebersihan airnya. Penasaran mana saja?

Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. Kolam Renang Tirto Kencono

Rekomendasi pertama adalah kolam renang Tirto Kencono, lokasinya tak jauh dari alun-alun Kota Pasuruan, yakni di Perum Pondok Surya Kencana, Jalan Raden Patah, Gadingrejo, Karanganyar, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Jam buka kolam renang ini mulai pukup 06.15 hingga 16.00 WIB. Menariknya, kolam renang Tirto Kencono juga menyediakan lapangan futsal.

2. Safari Water World

Pasuruan terkenal dengan wisata Taman Safari Prigen. Selain bertemu satwa, Bolo juga bisa mengajak anak berenang dan bermain air di Safari Water World.

Kolam renang di Pasuruan ini sangat unik karena didesain dengan konsep 7 Keajaiban Dunia. Di berbagai sudut, Bolo bisa menemukan relief 7 keajaiban dunia seperti Air Terjun Niagara, Tembok Besar China, hingga Piramida Mesir.

Lokasinya ada di Jl. Taman Safari Indonesia II, Jatiarjo, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur.

3. Taman Dayu Waterpark

Pilihan kolam renang buatan di Pasuruan selanjutnya yang bisa Bolo kunjungi adalah Taman Dayu Waterpark. Tersedia kolam renang anak dan kolam renang dewasa yang dilengkapi wahana seru yakni seluncuran serta permainan outbound seperti terowongan jaring dan area panjat berbentuk piramida.

Lokasinya ada di Jl. Raya Surabaya-Malang KM. 48, Pandaan, Area Sawah, Bulukandang, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Banyak spot foto menarik dan area bermain untuk anak-anak yang aman. (jun)