Aparat Buru Sejoli Mesum di Taman Semeru

249

Probolinggo (WartaBromo.com) – Video viral sepasang kekasih yang melakukan aksi tak senonoh di Taman Semeru, Taman Semeru, Kelurahan Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, telah membuat resah masyarakat. Aparat kepolisian dan Satpol PP kini memburu pasangan tersebut.

Kapolsek Kademangan, Kompol Eko Heri, menyatakan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan. Salah satu akan memanggil perekam video untuk dimintai keterangan, guna mengidentifikasi pasangan tersebut.

“Kami segera memanggil perekam video untuk diminta keterangan. Selain itu, kami juga sudah dapat video viralnya yang berdurasi sekitar 3 menitan lebih,” kata Kompol Heri.

Sementara itu, Kasat Pol PP Kota Probolinggo, Pujo Satrio, mengungkapkan bahwa upaya penegakan hukum telah ditingkatkan di berbagai titik rawan di Kota Probolinggo. Langkah preventifnya dengan meningkatkan patroli mencegah kejadian serupa di masa mendatang.

Baca Juga :   Brio Tertabrak KA Sri Tanjung, Sopir Selamat

Selain itu, Satpol PP juga akan berkoordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup Kota Probolinggo untuk meningkatkan penerangan di titik-titik rawan. Seperti Taman Maramis, Taman Semeru, Gladak Serang dan Alun-alun Kota Probolinggo

Guna mengurangi peluang terjadinya tindakan tidak senonoh. “Maka dari itu nanti akan kami koordinasikan juga perihal penerangan di titik yang sering disalahgunakan,” kata Pujo.

Diwartakan sebelumnya, dalam rekaman video berdurasi 3 menit 20 detik tersebut, terlihat seorang pria dan seorang wanita, melakukan aksi tak senonoh di hadapan umum. Parahnya lagi, aksi tersebut dilihat oleh seorang anak kecil yang dibawa salah satu dari mereka.

Rekaman tersebut telah menjadi perbincangan hangat di media sosial dan memicu kecaman dari berbagai pihak. Hingga saat ini, identitas pasangan tersebut masih belum diketahui.

Baca Juga :   Jalur Pantura dan Permukiman di Pasuruan Kembali Terendam hingga Foto-Foto Penampakan Banjir Pasuruan | Koran Online 11 Maret

Aparat terus bekerja keras untuk mengungkap kasus ini. Juga mengambil langkah-langkah preventif guna menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Probolinggo. (lai/saw)