Gagal di Pileg, Kini Beredar Banner Zulmi Bakal Maju di Pilbup Probolinggo

156

Probolinggo (WartaBromo.com) – Setelah gagal dalam pemilihan legislatif (Pileg), kini putera Hasan Aminuddin, Zulmi Noor Hasani, kembali mencuat dalam peta politik Kabupaten Probolinggo. Dengan beredarnya banner yang menyebutkan dirinya sebagai calon Bupati Probolinggo.

Banner yang beredar di beberapa titik di Probolinggo ini menampilkan gambar Zulmi dengan latar warna putih serta kombinasi merah dan hitam. Lengkap dengan nama akun media sosial dan logo Z.

Di dalam banner tersebut, juga terdapat pula logo Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), menunjukkan dukungan partai tersebut terhadap pencalonan Zulmi.

Tulisan dalam banner tersebut berbunyi: “CALON BUPATI PROBOLINGGO H. ZULMI NOOR HASANI,” tertulis dengan warna merah dan hitam yang mencolok.

Baca Juga :   Pemotor Tewas Diserempet Truk di Simpang Taman Dayu, hingga Harga Tomat Anjlok l Koran Online 17 Sept

Tidak hanya itu, banner ini juga menggambarkan Zulmi sebagai sosok milenial yang tepat untuk memimpin Kabupaten Probolinggo dengan tulisan: “SAATNYA MILENIAL MEMIMPIN KABUPATEN PROBOLINGGO.”

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Probolinggo, A. Didik Irfan, belum dapat memberikan keterangan resmi terkait kemunculan banner itu. Meski Zulmi merupakan kader PDIP.

“Masih rapat, Mas. Nanti saya telpon balik ya,” tulis Didik dalam pesan singkat yang disertai dengan gambar lokasi rapat, Selasa (28/5/2024).

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya Zulmi Noor Hasani maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) di Kabupaten Probolinggo. Lewat PDIP, anak kedua Hasan Aminuddin itu, maju di dapil 1 (Kraksaan, Besuk dan Gading). Namun suara tidak signifikan dan tidak berhasil terpilih sebagai dewan. (lai/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.