Pelajar Pandaan Tewas Tertabrak Elf di Purwosari

2264
Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan olah TKP

Purwosari (WartaBromo.com) – Seorang pelajar asal Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan tewas usai terlindas elf di Jalan Raya Malang-Surabaya Kelurahan / Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan pada Selasa (11/6/2024) pagi.

Semula pelajar berinisial AR (16), mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nopol N 4093 TDN melaju dari arah Malang-Pandaan sekitar pukul 06.30 WIB.

Namun ketika sampai di lokasi, AR diduga kurang konsentrasi. Siswa SMK Tekstil Pandaan itu, menabrak bagian belakang Suzuki Ertiga nopol N 1789 SN yang melaju searah.

Kerasnya benturan, membuat AR jatuh ke kiri. Apesnya dari ada Isuzu Elf nopol N 7052 UF yang melaju dari arah sama. Jarak yang dekat membuatnya terlindas roda minibus.

Baca Juga :   Polres Pasuruan Gulung Komplotan Penculik-Pemeras

“Bermula saat korban menabrak dari belakang pojok samping kiri mobil Ertiga. Selanjutnya ditabrak kendaraan Isuzu di lajur kiri,” kata Iptu Kunaefi, Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan kepada WartaBromo.

Akibatnya, korban meninggal dunia di lokasi dengan luka parah di bagian kepala. “Korban meninggal dunia di TKP dan dikirim ke RS Bhayangkara Watukosek,” tuturnya.

Pihaknya juga menghimbau masyarakat untuk tetap hati-hati jika berkendara di jalan umum. Lengkapi alat keselamatan dan tidak terburu-buru saat berkendara. (don/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.