Duet Gus Haris dan Ra Fahmi Menguat

150
Duet Gus Haris dan Ra Fahmi menguat untuk menjadi pasangan pada Pilbup Probolinggo

Probolinggo (WartaBromo.com) – Potensi duet KH dr. Moh Haris Damanhuri ( Gus Haris ) dan KH Fahmi Abdul Haq ( Ra Fahmi ) semakin menguat dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Probolinggo yang akan berlangsung pada November mendatang.

“Insya Allah, 99 persen sudah berpasangan (Gus Haris – Ra Fahmi), yang 1 persen tinggal takdir. Apalagi, PKB sudah satu barisan dengan kami,” ujar Ketua DPC Gerindra Kabupaten Probolinggo, Muhammad Zubaidi.

Menguatnya potensi kedua tokoh muda itu, konfirmasi dalam Pimpinan Cabang (Rapimcab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo, yang digelar di Ballroom Bromo Park Kota Probolinggo pada Minggu (16/6/2024).

Kehadiran Ra Fahmi, yang juga Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Probolinggo, menandakan sinyal kuat koalisi antara PKB dan Gerindra.

Baca Juga :   Monggo Mampir! Inilah 4 Warung Nasi Rames Terenak di Probolinggo

Gus Haris dan Ra Fahmi menjadi pusat perhatian dalam acara yang dihadiri oleh sejumlah tokoh politik dari berbagai partai itu.

Dukungan terhadap pasangan ini datang dari berbagai partai koalisi, termasuk Golkar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Selain itu, sejumlah partai non-parlemen seperti PSI, Partai Buruh, Partai Garuda, PKN, PBB, Partai Demokrat, Partai Perindo, Partai Gelora, dan Partai Ummat, turut mendukung.

“Dukungan terhadap Gus Haris semakin solid, terutama setelah PKB merapat ke koalisi kami. Praktis hanya tiga partai yang belum menentukan pilihan, yakni PDP-P, Nasdem, dan PAN,” kata Zubaidi.

Ra Fahmi sendiri menyatakan bahwa pihaknya masih menunggu rekomendasi resmi dari DPP PKB terkait pencalonannya dalam Pemilukada mendatang. Namun, ia optimis bahwa rekomendasi tersebut akan segera keluar.

Baca Juga :   728 Ribu Warga Probolinggo Bakal Divaksin Covid-19

“Kita berdoa saja semoga harapan masyarakat diiringi dengan takdir dari Allah,” ucap Ra Fahmi.

Dengan dukungan yang kian solid dan komunikasi politik yang intens, duet Gus Haris dan Ra Fahmi diyakini akan menjadi kekuatan besar dalam kontestasi Pemilukada Kabupaten Probolinggo 2024. (aly/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.