NasDem Resmi Usung Aminuddin dan Ina Dwi Lestari untuk Pilwalkot Probolinggo 2024

396

Probolinggo (Warta Bromo.com) – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem secara resmi mengusung dr. Aminuddin dan Ina Dwi Lestari sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Probolinggo untuk Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo tahun 2024.

Keputusan tersebut dituangkan dalam surat rekomendasi bernomor 168-SI/RP/BPP-NasDem/VI/2024, yang dirilis pada hari Senin. Surat tersebut ditandatangani oleh Prananda Surya Paloh sebagai Ketua Bappilu dan Willy Aditya sebagai Sekretaris Bappilu.

Surat tersebut mengungkapkan hasil proses penjaringan dan penyaringan yang dilakukan sesuai dengan mekanisme internal Partai NasDem. Rekomendasi ini menyatakan beberapa poin penting yang harus dipatuhi oleh kandidat yang diusung.

Surat rekomendasi ini berlaku hingga dikeluarkannya Surat Keputusan DPP Partai NasDem tentang Persetujuan Pasangan Calon, yang menjadi syarat untuk pendaftaran ke KPUD Kota Probolinggo. Jika terdapat kekeliruan dalam surat rekomendasi, akan dilakukan perbaikan sesuai kebutuhan.

Baca Juga :   Pingsan saat Rapat Paripurna, Begini Kondisi Ketua F-Nasdem saat Ini

Zulfikar Imawan, Ketua DPD NasDem Kota Probolinggo, mengatakan dengan turunnya rekomendasi ini, dapat memacu semangat pasangan calon untuk memenangkan Pilkada di Kota Probolinggo.

“Kami optimis Dr. Aminuddin dan Ina Dwi Lestari akan meraih kemenangan,” ujar pria yang biasa dipanggil Iwan tersebut.

Dengan langkah ini, Partai NasDem menunjukkan keseriusannya dalam menghadapi Pilkada Probolinggo 2024. Bertekad untuk memenangkan kontestasi politik di kota tersebut. (saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.