Awalnya Getol Mau Nyabup, Mas Dion Kini Mala Puji Gus Mujib yang Tepat Jadi Bupati

246

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Sudiono Fauzan menyebut KH. Abdul Mujib Imron atau Gus Mujib merupakan kandidat yang tepat untuk maju di Pemilihan Bupati Pasuruan 2024.

Sudiono Fauzan menilai Gus Mujib sebagai sosok dari PKB yang telah memenuhi tiga kriteria yang diinginkan masyarakat untuk menjadi pemimpin Pasuruan selanjutnya.

“Dan sosok itu di PKB hari ini sudah clear, yaitu Gus Mujib calon bupati dari PKB. Saya kira beliau memenuhi harapan masyarakat yang tiga hal tadi karena beliau mantan birokrat, mantan senator parlemen, sekaligus tokoh agama,” ujarnya dalam sebuah acara talksow di salah satu stasiun tv lokal pada Rabu (19/06/2024).

Baca Juga :   Koran Online 7 Nov : Bupati Pasuruan Jadi Pembina Ormas Terbaik, hingga Kejar-kejaran Siswa SMK Saat Imunasi

Menurutnya, Gus Mujib juga memiliki kapasitas, punya jiwa kepemimpinan dan kemampuan untuk melakukan reformasi atau penataan ulang birokrasi agar lebih siap melayani masyarakat serta menjawab tantangan Pasuruan yang terletak di wilayah ‘segitiga emas’.

Sudiono Fauzan sendiri sebelumnya sempat mencalonkan diri sebagai bakal calon bupati Pasuruan melalui proses penjaringan tahap 1 di PKB. Namun, DPP PKB memutuskan memberikan surat rekomendasi tahap 1 ke Gus Mujib tertanggal pada 9 Mei 2024 lalu. (ham/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.