Pemuda Krucil Tewas Tertembak Saat Berburu

129

Krucil (WartaBromo.com) – Sebuah insiden tragis terjadi di Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo, Kamis (4/7/2024). Seorang pemuda bernama Yusup (23), warga Dusun Sumber Jambe RT/12 RW/09 Desa Betek, tewas diduga akibat tembakan senapan angin saat berburu bersama rekannya.

Dari informasi yang diperoleh, Yusup sempat dilarikan ke Puskesmas Condong untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, karena kondisinya yang kritis, ia dirujuk ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

Sayangnya, Yusup dinyatakan meninggal dunia setelah tiba di Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit tersebut. Jenazahnya kemudian dibawa ke kamar mayat rumah sakit.

Di kamar mayat RSUD Waluyo Jati, suasana haru menyelimuti keluarga korban. Ibu kandung Yusup menangis histeris, meminta agar jenazah anaknya segera dibawa pulang.

Baca Juga :   Curi Motor di Belasan TKP, Aksi Komplotan Sugiono Berakhir di Bui

Permintaan ini didasari oleh pengakuan orang yang diduga menembak Yusup, sehingga keluarga merasa visum atau autopsi tidak diperlukan.

Mujiono, Kepala Kamar Mayat RSUD Waluyo Jati Kraksaan, mengonfirmasi bahwa jenazah Yusup mengalami luka tembak di bagian dahi.

“Luka pada jenazah berada di dahi bagian depan. Keluarga korban, termasuk istri, ayah, dan ibu kandung, menolak untuk dilakukan visum luar maupun autopsi,” ujar Mujiono.

Kasus ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian setempat. Tim Inafis Polres Probolinggo telah tiba di kamar mayat untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari polisi mengenai kronologi lengkap dari peristiwa tragis tersebut. (aly/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.