Kecelakaan Maut di Probolinggo: Guru Tewas, Mahasiswa Luka Parah

302

Gading (WartaBromo.com) – Sebuah kecelakaan tragis melibatkan dua sepeda motor Honda Beat terjadi di Jalan Raya Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, pada Selasa siang. Tabrakan frontal ini, mengakibatkan 1 orang meninggal dunia dan 1 lainnya mengalami luka serius.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB tersebut melibatkan Rudi Herianto (45), seorang guru asal Desa Wangkal, dan Roni Rizaldi (18), seorang mahasiswa asal Desa Ranuwurung.

Menurut keterangan Ipda Aditya Wikrama dari Satlantas Polres Probolinggo, korban yang meninggal dunia itu melaju dari arah barat. Mengendarai sepeda motor matik warna hitam dengan nopol N 2115 QS.

“Kami masih menyelidiki kronologi kejadian, karena saat ini kami kesulitan mendapatkan saksi di TKP,” kata Ipda Aditya, Selasa 9 Juli 2024.

Baca Juga :   Motor Karyawan dan Pasien Klinik Dringu Raib Digondol Maling

Rudi Herianto sempat dilarikan ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk mendapatkan perawatan intensif. Namun, nyawanya tidak tertolong dan ia meninggal dunia setelah beberapa saat dirawat.

Sementara itu, Roni Rizaldi mengalami patah tulang kaki dan saat ini masih menjalani perawatan. Ia diketahui mengendarai sepeda motor tanpa nopol.

“Korban Rudi masih bernapas saat dievakuasi oleh anggota Polsek Gading, tetapi nyawanya tidak tertolong meskipun sudah mendapatkan perawatan medis,” ungkap Ipda Aditya.

Dua sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan telah diamankan di Pos Lantas Desa Sumberlele, Kecamatan Kraksaan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Polisi terus mengumpulkan informasi dan mencari saksi yang dapat memberikan keterangan lebih jelas mengenai penyebab kecelakaan ini. (aly/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.