Warga Rokepuh Beji Dibunuh di Depan Rumahnya

3454

Beji (WartaBromo.com) – Seorang warga Dusun Rohkepuh Desa Beji, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan ditemukan tewas bersimbah darah di depan rumahnya, Rabu (10/7/2024) dini hari.

Menurut informasi dari warga, korban bernama Murdiono ditemukan terkapar di teras rumahnya di Lingkungan Rohkepuh, Desa Beji, Kecamatan Beji. Bahkan, dalam video amatir yang didapat, nampak dua orang yang diduga pelaku nampak tengkurap dan diamankan pihak kepolisian.

Diketahui, korban mengalami luka bacokan di leher, lengan tangan, dan kaki.

“Korban mengalami luka di bagian leher, lengan dan kaki, darah juga terlihat banyak di depan rumah,” kata Nurkholis, Kepala Dusun setempat.

Warga juga mengaku tidak mengetahui persis motif di balik pembunuhan ini. Salah satu perangkat desa, tetangga dekat korban, mengatakan bahwa dia mendengar cekcok antara korban dengan pelaku sebelum korban ditemukan tewas.

Baca Juga :   Ini Motif Sebenarnya Pelaku Nekat Habisi Teman Sendiri

“Saya tidak tahu persis apa yang terjadi, tapi saya dengar mereka cekcok. Setelah itu, saya melihat korban sudah tergeletak di teras rumah,” ujar perangkat desa tersebut.

Jenazah Murdiono kemudian dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Bhayangkara di Desa Watu Kosek, Kecamatan Gempol.

Hingga saat ini, polisi saat ini sedang melakukan olah TKP dan mengamankan dua pelaku ke Mapolsek setempat untuk proses penyelidikan. (don/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.