Nelayan Asal Nguling Ditemukan Tewas hingga Kecelakaan Maut di Probolinggo | Koran Online 10 Jul

168

Beragam peristiwa kami sajikan pada 09 Juli melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (10/07/2024). Mulai Nelayan Asal Nguling Ditemukan Tewas hingga Kecelakaan Maut di Probolinggo:

1. Pamit Melaut, Nelayan Asal Nguling Ditemukan Tewas

Nguling (WartaBromo.com) – Seorang nelayan bernama H. Sukron (53) ditemukan meninggal dunia di tepi pantai Desa Kedawang, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Selasa (9/7/2024) pagi.

Informasi yang didapat, korban pertama kali ditemukan warga sekitar Dusun Wates Desa Kedawang yang melihat korban tergeletak di pantai pada pukul 06.00. Baca selengkapnya.

2. Transaksi Bawang Merah Sepi, Warga Dringu Beralih Jadi Pengedar Narkoba

Probolinggo (WartaBromo.com) – Seorang warga Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Probolinggo Kota setelah kedapatan mengedarkan pil koplo di wilayah hukum mereka. Penangkapan ini menambah daftar kasus peredaran narkoba di Kota Probolinggo.

Tersangka yang diamankan adalah J (23), warga Desa Kedung Dalem. “Benar, kami berhasil mengungkap kasus peredaran pil lagi di Kota Probolinggo,” ujar Plt Kasihumas Iptu Zainullah pada Selasa (09/07/24). Baca selengkapnya.

3. Dewan Dorong Pemanfaatan Eks Bengkok untuk Katrol PAD

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemanfaatan tanah eks bengkok untuk mendulang Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kota Pasuruan dinilai belum maksimal. Dewan mendorong Pemkot mencari cara agar PAD dari sektor ini bisa lebih maksimal.

Anggota Fraksi Golkar, Sutirta mengungkapkan, pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor retribusi daerah hanya terealisasi 73,71 persen. Baca selengkapnya.

4. Kampanye Anti-Narkoba dan Anti-Bullying Libatkan Pelajar SMA

Kraksaan (WartaBromo.com) – Pelajar menjadi incaran para pengedar narkoba, utamanya jenis pil koplo. Menghindari jeratan narkoba, Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Probolinggo mengadakan edukasi bagi pelajar SMA dengan fokus pada bahaya narkoba dan pencegahan perundungan (bullying).

Siswa SMA Hati Bilingual Boarding School Kraksaan menjadi sasaran edukasi anti-narkoba dan anti-bullying. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba, terutama jenis pil koplo, yang semakin mengincar kalangan pelajar. Baca selengkapnya.

5. Kecelakaan Maut di Probolinggo: Guru Tewas, Mahasiswa Luka Parah

Gading (WartaBromo.com) – Sebuah kecelakaan tragis melibatkan dua sepeda motor Honda Beat terjadi di Jalan Raya Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, pada Selasa siang. Tabrakan frontal ini, mengakibatkan 1 orang meninggal dunia dan 1 lainnya mengalami luka serius.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB tersebut melibatkan Rudi Herianto (45), seorang guru asal Desa Wangkal, dan Roni Rizaldi (18), seorang mahasiswa asal Desa Ranuwurung. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.