Fokus C1, Sandiaga Batalkan Agenda Silaturahmi ke Pandaan

3077

Pasuruan (wartabromo.com) – Sandiaga Salahudin Uno batal silaturahmi dengan kyai Bangil di Pandaan. Hal tersebut karena pasangan Prabowo akan menghadiri acara koordinasi C1 bersama relawan di Astranawa, Surabaya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Gus Feriwansyah, tuan rumah kunjungan Sandiaga ke Desa Banjar Kejen, Dusun Banjar Tempuran, Kecamatan Pandaan yang dibatalkan.

“Info terkini Pak Sandi batal hadir ke Bangil dialihkan ke acara koordinasi dengan Relawan di Astranawa membahas C1. Terimakasih,” ujar Gus Feriwansyah, Jumat (27/4/2019) malam.

Rencananya Sandiaga akan meninjau pengawalan C1 di PPK Wonokromo, di Gor Pancasila Wonokromo kota Surabaya. Sehingga kunjungan untuk bersilaturahmi yang lebih kurang berlangsung selama 1 jam di Pandaan dibatalkan.

Baca Juga :   “Hobi” Bobol Rumah dan Toko di Rembang, Pemuda Ini Disikat Polisi

“Pak Sandiaga Uno ingin menyapa dan menyampaikan support terhadap kinerja relawan se Jawa Timur. Pesan ini disampaikan langsung oleh beliau saat kami menyerahkan hasil olah data C1 ke Jakarta,” kutipan yang dituliskan Data Center Pascal ITS.

Sandi rencananya akan menghadiri Haul Sunan Ampel di Masjid Sunan Ampel, Jalan Petukangan I, Ampel, Semampir, Surabaya. Mantan Wakil Gubernur Jakarta ini akan menghabiskan hari di Surabaya, setidaknya sampai pukul 19.15 WIB. Lalu kembali ke Jakarta dengan penerbangan pada pukul 20.30 WIB.

Sebelumnya, sempat diwartakan jika Sandiaga akan datang ke Desa Banjarkejen Pandaan dan bersilaturahmi ke sejumlah kyai sebelum akhirnya menghadiri haul sunan Ampel Surabaya. (may/ono)