Innalillahi! Hendak Dipijat Camat Puspo Meninggal

692


Puspo (wartabromo) –  Jajaran Pegawai Kantor Kecamatan Puspo mendadak digegerkan dengan meninggalnya Camat Pupo, Sugeng Prayitno (53) yang terjadi secara mendadak dan tiba-tiba di Kantor Kecamatan Puspo, Selasa (21/2/2012).

Pasalnya, orang nomer satu di Kantor Kecamatan Puspo tersebut sebelumnya dalam keadaan segar bugar dan hanya minta dipijti badannya oleh seorang tukang pijat panggilan.

Salah seorang Staf Pegawai Kecamatan, Syuhadak menuturkan, kejadian yang terjadi secara tiba-tiba tersebut bermula saat Sugeng Prayitno mengaku merasakan  tidak enak badan dan minta dikeroki, bahkan ia juga meminta dirinya untuk dipanggilkan tukang pijat langganan.

“Saya dan Pak Sekcam diminta mencarikan tukang pijat oleh beliau,” ujar Syuhadak, saat ditemui di RSUD dr. R Soedarsono Kota Pasuruan, Selasa (21/2/2012).

Namun selang beberapa menit kemudian setelah sang tukang pijat tersebut datang, dirinya dan para staf justru mengaku kaget dan panik karena Sugeng Prayitno tiba-tiba tubuhnya kaku dan mengalami kejang-kejang tak sadarkan diri.

“Saya sempat menekan denyut nadinya, tapi sudah tidak ada,” tambah Syuhadak.

Untuk memastikan kondisinya, sejumlah pegawai kecamatan kemudian membawanya ke Puskesmas Kecamatan Pasrepan, namun dokter setempat akhirnya menyatakan korban sudah menghembuskan nafasnya yang terakhir.

Jasad Sugeng Prayitno kemudian dibawa ke Rumah Sakit dr R soedarsono, Kota Pasuruan untuk dilakukan visum luar. (yog/yog)