Meninggal, Camat Puspo Diduga Terlalu Capek

740

Puspo (wartabromo) –  Meninggalnya Camat Pupo, Sugeng Prayitno (53) secara tiba-tiba di dalam Kantor Kecamatan setempat diduga akibat terlalu capek setelah menghadiri berbagai agenda selama satu hari hingga malam, senin (21/2/2012) kemarin.

Hal ini dinyatakan oleh beberapa orang staf pegawai kantor kecamatan yang sebelumnya sempat ngobrol dan bercanda sebelum kejadian meninggalnya almarhum Sugeng Prayitno.

Sekretaris Kecamatan Puspo, Abdul Khodir menjelaskan, sejak senin pagi kemarin, Almarhum mengikuti berbagai macam agenda mulai dari kegiatan muludan hingga manaqiban di kantor pendopo kabupaten hingga larut malam.

“Beliau tidak sakit, mungkin karena kecapekan banyak agenda sejak pagi hingga malam,” ujar Abdul Khodir yang ikut mengantarkan jenazah ke RSUD dr. R Soedarsono, Pasuruan.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan Almarhum sempat bercerita jika badannya sangat capek dan minta untuk dipanggilan tukang pijat langganan. Bahkan sebelumnya dia sempat mengajak makan nasi jagung bersama sama sejumlah pegawai.

” Beliau sempat ngobrol dan bercanda bersama kita,” tambah Abdul Khodir dengan raut sedih.

Hal serupa juga disampaikan oleh Totok Hidayat, salah seorang staf bagian umum yang mengaku mengerokkan badan almarhum sebelum tukang pijatnya datang.

“Saya yang disuruh mengerokkan badannnya,” ujarnya.

Menurutnya, Almarhum saat itu mengaku sangat capek meski tak terlihat tanda-tanda pucat atau lesu dari badannya yang tinggi besar tersebut.

“Tidak ada firasat atau tanda-tanda apapun kalau beliau sedang sakit,” tambahnya.

Akibat kejadian meninggalnya Camat puspo secara mendadak ini, sejumlah pegawai pemkab Pasuruan langsung berdatangan ke RS dr R soedarsono Pasuruan, mereka mengaku kaget dengan kabar meninggalnya Sugeng Prayitno yang secara tiba-tiba.

“Tadi malam saya sempat bercanda dengan beliau,” kata M. Kholil, Kabag Humas Pemkab Pasuruan yang mengaku bertemu saat manaqiban di Pendapa kabupaten, Senin malam. (yog/yog)