Tabrak Truk Sedang Parkir, Penumpang Honda 800 Tewas

497

Gondang wetan (wartabromo)– Naas, dialami oleh Sugiman warga Desa Bayeman Kecamatan Gondangwetan, Pasuruan. Lelaki tersebut tewas setelah sepeda motor yang ditumpanginya menabrak Truk bermuatan pasir yang sedang berhenti di tepi jalan arah Ranggeh- Pasrepan, Senin (9/4/2012)

Kejadian tersebut bermula saat korban dan rekannya Solikhin (50 ) warga Desa jogorepoh Kecamatan Pasrepan berboncengan dari arah utara. Saat asyik melaju kencang, keduanya tidak mengetahui jika ada sebuah truk dengan nopol L 4369 A bermuatan pasir milik  Agus Fitriyanto(31) warga Desa Candi puro Kabupaten Lumajang sedang berhenti di tepi jalan. Akibatnya motor Honda 800 Nopol N 5195 U yang dikendarainya langsung menabrak bagian belakang truk.

Sugiman yang berada dibelakang terpental dan tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara, Solikhin mengalami luka cukup parah dan dilarikan ke rumah sakit dr R Soedarsono Kota Pasuruan.

“Mereka tidak tahu kalau di depannya ada truk bermuatan pasir sedang parkir,” ujar  Kaposlantas Warung Dowo Aiptu Harnadi pada wartabromo, Senin (9/4/2012).

Menurutnya, paska kejadian pihaknya kini sudah mengamankan satu unit sepeda motor milik korban serta truk bermuatan pasir milik agus Fitriyanto di Pos Lantas Warung dowo. (jid/yog)