Bupati Pasuruan Kecewa Barca Kalah

213
Foto : becaks.com

Pasuruan (wartabromo) – Kekalahan Barca atas Chelsea FC dalam pertandingan semifinal Liga Champions, Rabu (25/4/2012) dini hari tadi, masih menyisakan rasa kecewa dalam hati para pendukung Les Cules termasuk Bupati Pasuruan Dade Angga.

Orang nomer satu di Kabupaten Pasuruan tersebut mengaku sangat kecewa dengan gagalnya Barcelona FC melaju ke partai puncak Liga Champions Eropa setelah tim asuhan Josep Guardiola hanya bisa bermain imbang 2-2 menghadapi Chelsea di Stadion Camp Naou tersebut.

“Bapak kecewa berat karena Barca kalah semalam,” ujar Dade Angga yang mengaku sempat nonton bareng di Kantor Kecamatan Rejoso.

Pria yang dikenal gemar menggelar acara nonton bareng setiap laga pertandingan semifinal liga Champions tersebut mengungkapkan rasa kecewanya saat menyampaikan sambutan launching program E-KTP di Kantor Kecamatan Rejoso Rabu pagi.

“Meski kecewa, tapi pagi ini saya tetap semangat kok,” guraunya sambil meringis di hadapan ratusan warga yang bersiap mengurus E-KTP, Rabu (25/4/2012)

Seperti diketahui, Barca akhirnya gagal melaju ke final setelah disingkirkan Chelsea FC dengan agregat 2-3. Juara bertahan tersebut harus mengakui keunggulan Jhon terry dan kawan-kawan yang berjuang mati-matian untuk mendapatkan tiket ke final Liga Champions.

Kendati lolos, Chelsea dipastikan melaju ke final tanpa diperkuat beberapa pilarnya akibat diganjar kartu merah serta akumulasi kartu kuning.

Selanjutnya, Tim besutan Roberto di Matteo tersebut akan bertemu dengan pemenang pertandingan Real Madrid Vs Bayern Munchen yang akan berlangsung Kamis (26/4/2012) dini hari Wib nanti. (jr/yog)