Kejam! Balita Dibekap Bantal Hingga Tewas

297
Foto: Ilustrasi

Pasuruan (wartabromo) – Seorang balita di Pasuruan ditemukan sudah tidak bernyawa dalam sebuah kamar. Intan Diah Puspitasari (2), meninggal diduga dibunuh tetangganya sendiri, NQ (17).

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Dewi (13) salah seorang tetangganya di rumah NQ, sekitar pukul 18.00 Wib, Jumat (25/5/2012). Penemuan mayat korban sontak membuat warga Jalan Patimura, Kelurahan Bugul kidul, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan gempar.

Menurut beberapa warga, sebelum jasadnya ditemukan korban tidak tampak pulang meski hari sudah petang. Ayah korban Slamet (45) yang sempat bingung mencari korban shock mendengar anaknya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Tangis keluarga seketika pecah.

Kejadian itu tak ayal membuat tetangga dan warga sekitar gempar. Puluhan orang kemudian menyemut di sekitar rumah korban ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Menurut keterangan polisi, diduga korban dibunuh dengan cara dibekap dengan bantal oleh pelaku. Karena tidak sanggup bernafas, korban akhirnya meninggal.

Korban lalu dibawa ke kamar mayat RSUD dr R Soedarsono untuk divisum. Sementara pelaku yang bersembunyi di ruang lain dalam rumahnya langsung diseret polisi ke Mapolres Pasuruan Kota guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut. “Pelaku sudah diamankan,” kata Kapolsek Bugul Kidul Kompol Imam Iriyanto. (fyd/fyd)