Mantan Kadis Infokom Siap Maju Jadi Wabup

437

[redirect http://pilkada.wartabromo.com/2012/06/25/mantan-kadis-infokom-siap-maju-jadi-wabup/3]

Siap jadi Wabup - Mantan Kadis Infokom Kabupaten Pasuruan menyatakan siap maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Pasuruan

Pasuruan (wartabromo) – Jika sudah banyak tokoh dan politisi yang menyatakan dirinya maju sebagai bakal calon Bupati Pasuruan pada pilkada 2013 mendatang serta mengikrarkan diri jika kursi Bupati adalah harga mati. Maka, beberapa hari terakhir mulai bermunculan pula sejumlah tokoh yang menyatakan siap menjadi bakal calon Wakil Bupati Pasuruan.

Salah satunya disampaikan oleh mantan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pasuruan, Bambang Pujiono.

Pria yang baru beberapa bulan pensiun dari jabatannya sebagai pegawai negeri sipil di lingkungan Pemkab Pasuruan tersebut secara terang-terangan menyatakan siap maju sebagai calon wakil Bupati Pasuruan serta bergandengan dengan bakal calon Bupati yang akan melamarnya.

“Siap mas, saya kan sudah purna tugas tinggal paripurna yang belum,” ungkapnya pada wartawan, Senin (25/6/2012).

Ungkapan dengan nada serius tersebut sangat jelas menyiratkan jika pria yang sudah malang melintang di sejumlah SKPD ini sangat menginginkan dilamar oleh para kandidat bakal calon Bupati Pasuruan termasuk isyarat kata ‘Paripurna’ (menyebut salah satu nama kandidat bakal calon Bupati, Edi Paripurna, red).

Kendati demikian, dirinya enggan mengatakan secara jelas, siapa nama bakal calon Bupati Pasuruan yang sudah melamar serta mau berpasangan dengannya.

“Belum itu. Tapi yang jelas, untuk 5 tahun ke depan. siaplah,” tegasnya dengan nada serius.

Menurutnya, sebagai mantan pegawai negeri yang dididik dalam lingkungan birokrasi serta loyalitas pengabdian yang cukup tinggi selama ini, dirinya kembali menegaskan, sangat siap jika diminta untuk maju sebagai Wakil Bupati Pasuruan periode 2013-2018 mendatang.

Sebelumnya, nama Bambang Pujiono hampir tak asing bagi para pegawai negeri sipil di lingkungan Pemkab Pasuruan. Pria yang selalu mengenakan kacamata dalam setiap penampilannya itu pernah menjabat sebagai orang nomer satu di sejumlah SKPD. Diantaranya Asisten 1 bidang Pemerintahan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Bakesbang Linmas, Kepala Bapedda dan terakhir menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pasuruan. (yog/yog)