Numpang Lihat TV, Gadis Protolan SD Dicabuli Hingga Hamil

461

Purwosari (wartabromo) – Kasus pencabulan anak di bawah umur kembali terjadi. Kali ini, seorang gadis protolan SD asal Kecamatan Purwosari menjadi korban nafsu bejat tetangganya sendiri. Melati (16), dicabuli saat sedang numpang nonton televisi di  rumah Poni’in (40).

Pencabulan dilakukan Poni’in pada pertengahan Juni lalu. Aksi bejat itu dilakukan di rumah pelaku saat kondis sepi. Saat itu, istri pelaku sedang mencuci baju di belakang, sementara empat anaknya sedang keluarg untuk bermain.

”Dia sering ke rumah lihat tv dan selalu mendekat saya,  jadi saya bernafsu,” ujar Poni’in di Mapolsek Purwosari, Selasa (11/12/2012).

Korban memang sudah terbiasa numpang nonton televisi di rumah pelaku. Itu dilakukannya karena di rumah ia tidak punya teman. Kedua orang tuanya bekerja di luar negeri, semntara neneknya sudah tua.

Selama kurun waktu tersebut,  korban jelas tidak pernah berpikir pelaku akan bertindak demikian. Karena itu korban tidak pernah segan duduk berdekatan dengan pelakusaat menikmati tayangan televisi. Namun, kondisi itu ternyata membuat niat busuk pelaku tumbuh. Pada hari naas itu, pelaku merayu dan menggerayangi tubuh korban hingga berhasil menyetubuhinya.

Setelah puas melampiaskan nafsunya pada korban, pelaku mengancamnya agar tidak menceritakannya kepada orang lain. Kasus itu tersimpan rapat selama beberapa bulan hingga pada akhirnya perbuatan bejat pelaku terkuak. Nenek korban, Satik (56), mencurigai perut korban yang kian membesar.

“Keluarga korban akhirnya mengetahui korban hamil karena perbuatan tersangka. Kemudian mereka melapor. Beberapa hari kemudian, anggota langsung mengamankan tersangka,”  kata Kapolsek
Purwosari, AKP Heri Pujiono.

Kasus ini sedang dalam penyelidikan intensif pihak kepolisian. Pelaku terancam hukuman penjara 10 tahun. Ia dijerat UU/23/2002, tentang Perlindungan terhadap perempuan dan anak. (fyd/fyd)